Punya Fasilitas Olahraga Lengkap, Gak Perlu Mikir Dua Kali Kuliah di UBD

Punya Fasilitas Olahraga Lengkap, Gak Perlu Mikir Dua Kali Kuliah di UBD

Fasilitas olahraga memang sangat diminati di lingkungan Universitas Bina Darma. Kampus ini memiliki berbagai fasilitas olahraga di antaranya lapangan basket dan futsal.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Universitas Bina Darma terus meningkatkan kualitasnya dan bertekad untuk UNGGUL di tahun 2025, salah satunya dalam pengembangan infrastruktur sebagai peningkatan fasilitas bagi mahasiswa.

Fasilitas olahraga memang sangat diminati di lingkungan Universitas Bina Darma. Kampus ini memiliki berbagai  Fasilitas olahraga di antaranya lapangan basket dan futsal.

Lapangan basket sering dipergunakan mahasiswa untuk latihan tim basket lapangan, sering pula digunakan sebagai tempat latihan futsal, tes fisik, bahkan menjadi lapangan praktik untuk para mahasiswa yang mendapatkan mata kuliah praktik. 

Selain itu terdapat juga dua lapangan bulu tangkis yang dapat digunakan sebagai sarana pembelajaran mahasiswa Program Studi Pendidikan Olahraga.

BACA JUGA:UBD Kembali Gelar Webinar Nasional Series #7 

Tak ketinggalan, tempat olahraga panjat tebing merupakan salah satu fasilitas olahraga yang menjadi favorit bagi para mahasiswa.

Seluruh fasilitas olahraga ini terletak di Gedung Prof. Bochari Rachman 1 Universitas Bina Darma. 

Universitas Bina Darma senantiasa memberikan fasilitas yang terbaik bagi seluruh civitas academica. 

Dengan mengembangkan fasilitas olahraga yang ada, maka akan semakin banyak pula atlet-atlet yang hadir dari UBD

BACA JUGA:UBD Sabet Penghargaan di Ajang Anugerah Humas Perguruan Tinggi Swasta

Tidak berhenti sampai di sini,  bentuk keseriusan Universitas Bina Darma dalam mengembangkan cabang olahraga, salah satu tenaga pendidik di Universitas Bina Darma juga berupaya mengembangkan olahraga yang sangat bermanfaat ini.

“Fasilitas olahraga ini merupakan fasilitas yang ada di Universitas Bina Darma biasanya akan digunakan untuk pelatihan apabila ada kejuaraan baik itu tingkat provinsi maupun nasional,” ujar Agustriyanti, S.Pd, Kepala Bagian Pengadaan Universitas Bina Darma, 30 Juli 2024.

Fasilitas ini, lanjutnya, tidak hanya digunakan untuk mahasiswa, dosen dan juga karyawan, namun juga bisa digunakan untuk masyarakat umum. 

“Kita menyewakannya dengan memanfaatkan fasilitas yang sudah kami sediakan,” imbuhnya.

Sumber: