UBD Sabet Penghargaan di Ajang Anugerah Humas Perguruan Tinggi Swasta

UBD Sabet Penghargaan di Ajang Anugerah Humas Perguruan Tinggi Swasta

Universitas Bina Darma meraih penghargaan di ajang Anugerah Humas Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi ( LLDikti) Wilayah II 2024. -dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Universitas Bina Darma meraih penghargaan di ajang Anugerah Humas Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II 2024. 

Anugerah ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada perguruan tinggi yang telah menunjukkan kinerja unggul di bidang kehumasan.

Dalam hal ini. UBD sangat mempersiapkan data-data yang di butuhkan dalam ajang tersebut, mulai dari adanya pendaftaran, pengumpulan data, dan pembuatan laporan. 

Tim humas Genoveva Refina V.H.,M.I.Kom dan Dhimas Rosanto Saputra, S.Kom bekerja sama dalam mempersiapkan dan pembuatan laporan di ajang ini dan Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama juga ikut membimbing dan memberikan dukungannya dalam ajang ini.

BACA JUGA:Tingkatkan Kemajuan Pendidikan, UBD Lakukan Audiensi ke Bupati OKU Timur

Universitas Bina Darma berhasil mendapatkan penghargaan Juara 2 Kategori Laman Website, Juara 2 Kategori Media Sosial dan Juara 1 Kategori Insan Humas. 

Tentunya hal ini merupakan apresiasi yang diberikan untuk Universitas Bina Darma khususnya Humas Universitas Bina Darma. Kemenangan ini akan dilanjutkan untuk mengikuti kontestasi Anugerah Humas Diktiristek 2024 tingkat nasional. 

Rektor Universitas Bina Darma Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd, M.M mengungkapkan, dengan adanya penghargaan ini akan semakin membuat sinergi humas lebih baik lagi. 

“Selamat kepada Humas Universitas Bina Darma yang sudah mendapatkan penghargaan ini dan semoga dengan adanya penghargaan ini semakin membuat Humas UBD semakin berkembang dan berkompeten dalam memberikan informasi,” ungkapnya. 

BACA JUGA:UBD Terpilih Kampus Terbaik di Sumsel 2024 Versi EduRank, UniRank, AppliedHE Asean, dan THE Impact Rankings

Pencapaian ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi UBD untuk terus berkarya dan berinovasi, serta menjadi inspirasi bagi perguruan tinggi lain di Indonesia. UBD akan semakin maju dan tentunya akan semakin mengupayakan kinerja-kinerja yang inovatif lagi. Dengan semangat untuk terus berkembang.

Anugerah ini juga merupakan puncak dari kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Kerja Sama dan Kehumasan Perguruan Tinggi yang berada di bawah naungan LLDikti Wilayah II yang dilaksanakan di Aryaduta Palembang, 25 Juli 2024.

Kegiatan Rakor bertujuan untuk membangun 0dan memperkuat jaringan serta sinergi antar perguruan tinggi di lingkungan LLDikti Wilayah II dalam menjalankan program pendidikan tinggi serta memperkuat peran humas dalam menyebarluaskan informasi dan membangun citra positif institusi pendidikan tinggi.

Kepala LLDikti Wilayah II Prof. Dr. Ishaq Iskandar, M.Sc menyebutkan, Humas sangat penting bagi setiap perguruan tinggi karena menjadi garda terdepan dalam pemberian informasi. 

Sumber: