Ir Deliar Marzoeki Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Sumsel Periode 2024-2029

Ir Deliar Marzoeki Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Sumsel Periode 2024-2029

Ir Deliar Marzoeki (kiri foto) ketua PPI Provinsi Sumsel periode 2024-2029 mendampingi Ketua Umum Pengurus Pusat Purna Paskibraka Indonesia (PPI), Gousta Feriza SH MH (depan) usai Musprov, Sabtu 27 Juli 2024.-Salamun/radarpalembang.com.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ir Deliar Marzoeki terpilih aklamasi sebagai ketua Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu 27 Juli 2024.

Keputusan tersebut diambil dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) ke VII Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Hotel Swarna.

"Siap menyambut tongkat estafet PPI, masa kepengurusan 5 tahun sekali,"kata Ir Deliar Marzoeki, Sabtu 27 Juli 2024.

"Akan membawa PPI non politik, merupakan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka,"ungkap kadisnakertrans Sumsel, Deliar Marzoeki, alumni PP tahun 1988.

BACA JUGA:Deliar Marzoeki Dilantik Jadi Kadisnaker Sumsel, Siap Dukung 10 Program Prioritas Gubernur Agus Fatoni

Dalam kesempatan tersebut, Ir Deliar Marzoeki juga mengajak seluruh pengurus PPI Sumsel untuk totalitas dalam pengabdian menciptakan prestasi.

"Pengabdian dan totalitas bawa kemajuan PPI Sumsel, ada kemauan dan kemampuan pastinya akan menghasilkan apa yang di perbuat," tegas Deliar.

Dalam sambutan Ketua Purna Paskibraka Sumsel periode 2019-2024, Eko Wahyu, musyawarah Purna paskibraka Indonesia Sumatera Selatan ketujuh, kegiatan ini merupakan momen yang sangat penting dan strategis bagi kita semua.

"Untuk merumuskan langkah-langkah organisasi ke depan, sebagai organisasi yang berperan dalam pembentukan karakter kepemimpinan generasi muda Purna Paskibraka Indonesia,"kata dia.

BACA JUGA:Ir Deliar Marzoeki Terpilih Secara Mufakat Sebagai Ketua FYBI Sumatera Selatan Periode 2024-2028

Musprov ke VII Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memiliki tanggung jawab besar menjadi wadah untuk memilih pimpinan.

"Saya berharap musyawarah ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan seorang pemimpin yang dapat menyelesaikan masalah baik di daerah maupun di provinsi,"harap dia.

"Saya juga mengajak seluruh peserta untuk aktif berpartisipasi memberikan ide dan masukan yang konstruktif serta menjaga semangat persatuan dan kebersamaan serta kekeluargaan,"kata dia.

Ketua Umum Pengurus Pusat Purna Paskibraka Indonesia (PPI), Gousta Feriza SH MH, dalam sambutannya, Musda ke 7, kita bisa bertemu kembali, Alhamdulillah, Allah kasih kesempatan lagi menginjakkan kaki di bumi Sriwijaya dan memakan pempek langsung di kota pempek Palembang.

Sumber: