Ir Deliar Marzoeki Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Sumsel Periode 2024-2029

Ir Deliar Marzoeki Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Sumsel Periode 2024-2029

Ir Deliar Marzoeki (kiri foto) ketua PPI Provinsi Sumsel periode 2024-2029 mendampingi Ketua Umum Pengurus Pusat Purna Paskibraka Indonesia (PPI), Gousta Feriza SH MH (depan) usai Musprov, Sabtu 27 Juli 2024.-Salamun/radarpalembang.com.disway-

BACA JUGA:Fly Over Sekip Ujung Palembang Segera Bisa Dilalui, Pemprov Sumsel Tunggu Arahan Pusat, Simak Penjelasan Ini!

PJ Sekda Provinsi Sumatera Selatan Drs Edward Chandra, mewakili Pj Gubernur Sumsel mengatakan kehadiran PPI ini sangat menjadi wadah untuk terus memelihara nilai-nilai serta mengajak para generasi muda sesuai dengan tagline-nya tadi bersahaja, inovatif dan global.

"Kehadiran PPI juga sebagai salah satu benteng untuk bagaimana bisa tetap memberikan karya untuk pembangunan dan terus juga di Sumatera Selatan ini,"jelas dia.

Ada hal yang penting banyak diharapkan peran dari generasi muda dalam banyak sektor dan Musprov ke VII Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tentunya nanti akan memacu semangat kembali dengan semangat baru.

"Juga diharapkan bisa menjadi agen perubahan-perubahan sosial kepedulian sosial, juga terus digerakkan melalui organisasi ini bisa berkiprah dengan organisasi kepemudaan lainnya,"harap dia. 

BACA JUGA:BI Sumsel Ingatkan Potensi Inflasi Saat Ramadhan dan Idul Fitri, Pemprov Sumsel Siapkan Pasar Murah

Hadir dalam Musprov ke VII Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), resmi di buka PJ Sekda Provinsi Sumatera Selatan Edward Chandra.

Turut hadir Kadispora Provinsi Sumatera Selatan Rudi Irawan,  Ketua umum PPI pusat Gousta Feriza serta seluruh ketua pengurus dan anggota Purna Paskibraka Sumatera Selatan (PPI Sumsel).

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Gandeng Pemprov Sumsel Gelar Pasar Murah di Denkesyah dan Dishub Sumsel

Sumber: