Tingkatkan Kemajuan Pendidikan, UBD Lakukan Audiensi ke Bupati OKU Timur

Tingkatkan Kemajuan Pendidikan, UBD Lakukan Audiensi ke Bupati OKU Timur

Universitas Bina Darma melakukan audiensi dengan Bupati OKU Timur di Rumah Besar Sidomulyo. -dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Universitas Bina Darma melakukan audiensi dengan Bupati OKU Timur, pada Rabu, 24 Juli 2024 bertempat di Rumah Besar Sidomulyo. 

Tim dari Universitas Bina Darma disambut hangat oleh Bupati OKU Timur, Ir. H. Lanosin, M.T.  

Audiensi membahas kemajuan pendidikan di OKU Timur dan pemberian motivasi dari Direktur Pascasarjana Universitas Bina Darma.

Dalam kesempatan ini, Bupati OKU Timur didampingi oleh Asisten ll, Kepala BKPSDM, Kepala Bappeda dan Litbang, Kadis PUTR, Kadis Perkim, Kepala DLH, Kadisdikbud, Kadiskominfo, Kadishub, Kadisperindag, dan Kepala Dispertan.

BACA JUGA:UBD Terpilih Kampus Terbaik di Sumsel 2024 Versi EduRank, UniRank, AppliedHE Asean, dan THE Impact Rankings

Sementara perwakilan dari Universitas Bina Darma ada Prof. Dr. Ir. H. Achmad Syarifudin, M.Sc, Direktur Program Pascasarjana, Dendi Triadi, M.Kom, Manajer Sekretariat Program Pascasarjana dan Dr. I Bagus Endrawan, M.Pd, Dosen di Program Pascasarjana.

Bupati OKU Timur yang juga alumni Magister Universitas Bina Darma menyampaikan ungkapan terima kasih atas segala bimbingan dari seluruh Civitas Akademika UBD selama ini. 

Ia juga mengapresiasi peran Universitas Bina Darma dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, termasuk dalam menjajaki kerjasama dengan Pemerintah Daerah.

"Kita ketahui Universitas Bina Darma Palembang menjadi salah satu kampus terbaik di Sumatera Selatan. UBD ini telah mendapat predikat dari EduRank 2024, UniRank 2024, AppliedHE Asean 2024 dan THE Impact Rankings 2024. Jadi, untuk masyarakat OKU Timur tidak perlu ragu memilih UBD untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” ujarnya.

BACA JUGA:Mahasiswa UBD, Muhammad Mardiansyah Berhasil Lakukan Inovasi NutritionFit

Prof Syarifudin mengajak untuk bersinergi melakukan penelitian & pengabdian bersama Mahasiswa, Dosen, dan instansi pemerintahan terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dendi Triadi, M.Kom, Manajer Sekretariat Program Pascasarjana mengajak bergabung kuliah ke Universitas Bina Darma untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia di lingkungan Pemerintahan Kabupaten OKU Timur, khususnya dalam bidang penelitian & pengabdian kepada masyarakat.

Disebutkannya, Universitas Bina Darma telah terbukti melahirkan alumni yang siap bekerja dan profesional serta memiliki keterampilan. Universitas Bina Darma berupaya terus berkembang dan berinovasi untuk menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif, mendukung pengembangan soft skills, dan digitalisasi. 

“Kami mempunyai visi menjadi Universitas berstandar Internasional dan Berbasis IT dan misi Menghasilkan Lulusan yang Cerdas, Professional, dan Berkarakter yang Berdaya Saing Internasional,” ucapnya.

Sumber: