9 Langkah Penting Test Drive Mobil Baru, Nomor 6 seperti Pepatah Malu Bertanya Sesat di Jalan

9 Langkah Penting Test Drive Mobil Baru, Nomor 6 seperti Pepatah Malu Bertanya Sesat di Jalan

Saat test drive, pastikan memperhatikan dan menilai performa mobil tersebut. -suzuki indonesia -

Apakah setiap fiturnya sudah sesuai dengan penjelasan dealer? Apakah kenyamanan dan performanya sudah membuat Anda puas? Berbagai pertanyaan sejenis ini dapat Anda jawab terlebih dahulu sebelum membeli mobil tersebut.

9. Lalu, jangan lupa untuk menyimpulkan, apakah harga yang ditawarkan sudah sebanding dengan mobil tersebut?

Tentu saja, setiap tipe mobil bisa memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi, pahami dengan baik apa saja kebutuhan Anda, lalu pilihlah mobil yang paling tepat untuk kebutuhan Anda.

BACA JUGA:Solusi Mudah Mobil Kembali Kinclong setelah Jalan Liburan, Biar Gak Nyesel Kepanjangan

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan bahwa pameran GIIAS yang diadakan setiap tahun sering dimanfaatkan pengunjung untuk membeli mobil baru impiannya. 

“Memutuskan membeli mobil baru butuh beragam pertimbangan namun semua itu bisa direncanakan. Menjelang GIIAS 2024, sejumlah masyarakat sudah memiliki rencana untuk pembelian. Agar calon pelanggan lebih mudah menjatuhkan pilihan paling tepat, kami memberikan panduan termudah dan komprehensif,” jelas Harold.

Perbedaan kebutuhan setiap calon pelanggan turut berpengaruh pada pemilihan mobil.

Itulah berbagai tips penting yang sebaiknya Anda lakukan atau perhatikan ketika hendak beli mobil baru.

BACA JUGA:Suzuki Fronx Gantikan Suzuki Ignis? Punya Tampilan Gagah Ala Crossover

Lewatkan kesempatan ini untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan Suzuki terbaru di GIIAS 2024! Dapatkan test drive gratis dan temukan mobil impian Anda. Rasakan performa dan handling terbaiknya, dapatkan penjelasan dari ahli Suzuki, dan menangkan hadiah menarik. Yuk, daftar test drive sekarang dan buktikan sendiri keunggulan Suzuki!

 

 

 

 

 

Sumber: