80 Buyers, 20 Awak Media, dan Sales Leader Sumatera, Jawa, Bali, dan Kalimantan Kumpul di The Zuri Palembang

80 Buyers, 20 Awak Media, dan Sales Leader Sumatera, Jawa, Bali, dan Kalimantan Kumpul di The Zuri Palembang

Zuri Hotel Manajemen atau Zuri Hotel Group mengadakan acara tahunan yaitu Nasional Sales Conference (NSC) 2024 yang berlangsung pada 12-14 Juli 2024, bertempat di Hotel The Zuri Palembang.-henny/radarpalembang.com-

BACA JUGA: Hotel Istimewa di Sumatera Selatan, The Zuri Bersaing di Asean, Saksi Keindahan 4 Jembatan Epik Palembang

"Hotel Zuri Group saat ini telah menjadi pilihan utama akomodasi bagi tamu, hal ini dapat di lihat juga lewat hasil survey kepuasan pelanggan pada platform social media seperti tripadvisor,” ditambahkan Alit Nurwanto, Direktur Marketing Zuri Hotels Manajemen.

Masih, kata Alit, inisiatif berkelanjutan ini merupakan komitmen kami atas text line perusahaan kami yaitu “We Know How To Please You” dan hal ini agar kita bisa selaras dengan keinginan klien dengan memberikan standar layanan global.

Melalui acara National Table Top Sales Conference (NSC) 2024 ini, ZHM Hotels menunjukkan komitmen kepada tamu dan stakeholders mengenai keunggulan dalam akomodasi mewah dan layanan sempurna perhotelan yang tersebar di seluruh Indonesia.

ZHM Hotel merupakan grup perhotelan nasional yang di percaya mengelola 20 hotel yang berdedikasi untuk memberikan pengalaman tamu yang luar biasa di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Wow, Makan Bertiga di Hotel Mewah hanya Rp 200 Ribuan, Promo Terbaru The Zuri Palembang

ZHM Hotel telah memperoleh banyak penghargaan selama bertahun-tahun dan terus berkembang semakin kuat, mengumumkan serangkaian penghargaan yang menentukan posisinya dalam industri.

Sumber: