Mumpung Promo, Cek Harga Mobil Listrik Wuling Air ev, Lagi Banyak Bonus di Juli 2024

Mumpung Promo, Cek Harga Mobil Listrik Wuling Air ev, Lagi Banyak Bonus di Juli 2024

Mobil listrik Wuling, yang masuk ke Indonesia sudah 7 tahun bersaing di pasar otomotif.--

BACA JUGA:Inspirasi Penggunaan Fitur Mobil, Biar Jalan-jalan Liburan Lancar

Sebagai pembeli pertama (first buyer) mobil listrik perkotaan, varian Lite sudah lebih dari cukup.

Nah, sekarang apa bedanya Air ev Full Range dan Standard Range?

Jadi varian paling tinggi dari lainya, maka Air ev Full Range memiliki kapasitas baterai besar dan fitur lebih banyak. Contoh, kapasitas baterai 26,7 kWh, dengan jarak tempuh maksimal 300 km.

Untuk fiturnya mirip dengan Air EV Standard Range. Misal sama-sama sudah dilengkapi 2 airbags, ABS, EBD. Namun ada penambahan fitur di Long Range.

BACA JUGA:Cara Mobil Senyaman Pesawat saat Jalan Liburan, Hal Sepele tapi Penting

Seperti sudah ada ESC, EPB dan Hill hld Control, layar 10,25 inci Integrated Floating Widescreen & Smart Start System, jok kulit sintetis.

Lalu rem cakram pada 4 roda, logo Wuling LED di bodi depan dan belakang, lampu DRL memanjang, serta Wuling Indonesian Command (WIND) dan lainnya.

Saat ini, banyak promo diberikan Wuling Indonesia yang sedang merayakan ulang tahunnya ke-7. Selama bulan Juli 2024 ini ditawarkan promo pembelian unit baru mobil listrik Wuling.

Terutama kemudahan DP (Down Payment) alias uang muka ringan mobil listrik Wuling mulai Rp 8 jutaan atau cicilan mulai Rp 3,6 jutaan. 

BACA JUGA:Berani Banget, Produsen Baterai Mobil Listrik Baru Ini Klaim Produknya Bisa Tahan Hingga 50 Tahun

Ada pula, Program Lifetime Core EV Components Warranty yang memberikan garansi seumur hidup untuk tiga komponen utama mobil listrik.

Yaitu power battery, drive motor, dan motor control unit. Gratis 7kW AC charging device serta program Special Leasing Package untuk pembelian Air ev Long Range, Binguo EV dan Cloud EV selama periode berlangsung.

Selain itu terdapat program Extensive Free Maintenance, yang meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala untuk setiap pembelian Air ev atau Binguo EV.

Berlaku menyesuaikan interval servis bagi Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer, dan BinguoEV sampai 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu). Menarik kan? Buruan indent unit ini ya.

Sumber: