Yamaha Luncurkan NMAX Turbo 2024 yang Tercanggih di Dunia, Tampil Lebih Sporty dengan Desain Semakin Mewah

Yamaha Luncurkan NMAX Turbo 2024 yang Tercanggih di Dunia, Tampil Lebih Sporty dengan Desain Semakin Mewah

Yamaha N-Max Turbo terbaru produk anyar 2024--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG. COM - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) akhirnya resmi meluncurkan Yamaha Nmax Turbo sebagai model terbarunya di Jakarta, pada Rabu 12 Juni 2024.

Skutik bongsor asal pabrikan Jepang ini hadir dalam beberapa varian dan pilihan warna dengan harga termurahnya di angka Rp 32 jutaan.

Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan Yamaha NMAX Turbo dan motor matik besutan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini menjadi lebih canggih.

Salah satu ubahan yang mencuri perhatian adalah varian NMAX Turbo tidak lagi menggunakan roller, sebab pulley digerakkan secara elektrik sehingga kerja transmisi CVT (Continuously Variable Transmission) berbeda.

BACA JUGA:Cek Harga Mobil Hybrid Murah Suzuki XL7 Terbaru, Irit Bensin 19,1 Km/Liter

Pabrikan berlogo garpu tala itu menyebutnya YECVT (Yamaha Electric CVT), diklaim mampu memberikan sensasi turbo saat berkendara, atau adanya tenaga tambahan.

Ini adalah NMAX tercanggih di dunia yang dilengkapi dengan desain lebih sporty dan semakin mewah fitur first class.

"Performa mesin mengadopsi teknologi baru YECVT sehingga dapat memberikan sensasi TURBO dalam berkendara,” ucap President Director & CEO PT YIMM, Dyonisius Beti, saat peluncuran di Jakarta, kemarin.

Tampilan desain pada Nmax baru ini lebih tegas, sporty dan juga mewah dengan hadirnya sistem pencahayaan lampu depan Full LED yang dilengkapi dual projector untuk meningkatkan visibilitas saat berkendara.

BACA JUGA:Berlangsung Hingga Juni, Beli Motor Yamaha Sekarang Berpeluang Jadi Miliarder

Sistem pencahayaan dibagian belakang pun sama, telah menggunakan teknologi Full LED dengan tampilan desain yang lebih moderen dan menarik.

Juga dilengkapi layar Multi-Infotainment Display pun dibuat dengan sangat detail dan informatif serta memudahkan akses tangan pengendara dalam mengoperasikan setiap fitur yang terdapat di stang kemudi. Lalu ada balutan desain jok baru yang lebih elegan dan premium.

Soal performa, Yamaha Nmax Turbo menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru.

Dengan sentuhan pembaruan di sektor jantung pacu, NMAX Turbo mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW / 8.000 Rpm dan torsi maksimal sebesar 14,2 Nm / 6.500 Rpm.

Sumber: