30 Juni 2024 Jebatan Ampera Bakal Ditutup 1 Jam, Ada Apa?, Ini Akses Alternatif Melintasi Sungai Musi

30 Juni 2024  Jebatan Ampera Bakal Ditutup 1 Jam, Ada Apa?, Ini Akses Alternatif Melintasi Sungai Musi

Pada 30 Juni 2024 mendatang Jembatan Ampera bakal ditutup selama 1 jam karena menjadi rute lomba lari AmperaTourismRun2024--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG - Pada 30 Juni 2024 mendatang Jembatan Ampera bakal ditutup selama 1 jam karena menjadi rute lomba lari AmperaTourismRun2024.

Rekayasa lalau lintas akan dilakukan di Jembatan Ampera pada 30 Juni 2024 lantaran menjadi rute AmperaTourismRun2024 sebuah event lomba lari yang digelar dalam rangka Hut Kota Palembang.

Dari keterangan panitia penututpan akan dilakukan mulai dari Jembatan Ampera hingga Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Pasar Cinde Palembang.

Penutupan Jembatan Ampera pada 30 Juni tersebut akan berlangsung selama 1 jam, mulai dari pukul 05.45 WIB, dan akan kembali dibuka penuh setelah semua pelari finish di Benteng Kuto Besak (BKB).

BACA JUGA:Astaga! Kapal Jukung Meledak dan Terbakar di Sungai Musi, Usai Isi BBM di Dekat Jembatan Ampera

Pada pelaksaan event tersebut nantinya peserta lomba lari akan bersiap di start atau Jembatan Ampera sejak pukul 03.00 WIB atau paling lambat 04.30 WIB dan start dimulai pukul 05.15 WIB.

Masyarakat juga dihimbau mencari rute atau jalan lain jika ingin melalui Jembatan Ampera dan jalan Sudirman selama penutupan rute.

Nah, buat kamu masyarakat Kota Palembang yang ingin melintasi dari Seberang Ilir Menuju Seberang Ulu atau sebaliknya pada 30 Juni 2024 tak perlu khawatir.

Ada 3 akses alternatif selain jembatan Ampera yang dapat kalian gunakan untuk melintasi Sungai Musi.

BACA JUGA:Wow! Proyek Rp 5 Triliun Ini Bakal Gantikan Jembatan Ampera Dengan Terowongan Bawah Air

1. Jembatan Musi II


Jembatan Musi II--

Jembatan Musi II merupakan jembatan kedua yang di bangun setelah jembatan Ampera yang fungsinya kurang lebih sama menghubungkan wilayah Seberang Ilir dan Seberang Ulu di Kota Palembang.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru Jembatan Ampera Palembang Ditutup, Ini Akses Alternatif Melintasi Sungai Musi

Sumber: