Spesifikasi The All-New Citroen C3 Aircross SUV Hadir Secara Resmi di Palembang, Salah Satunya Redam Goncangan

Spesifikasi The All-New Citroen C3 Aircross SUV Hadir Secara Resmi di Palembang, Salah Satunya Redam Goncangan

The All-New Citroën C3 Aircross SUV memperkenalkan sebuah SUV 7 penumpang praktis dengan kenyamanan terbaik di kelasnya.--

"Sejauh ini, kami telah merealisasikan pembukaan 14 outlet resmi Citroen di Indonesia,"ungkap dia. 

Namun, sambung dia, kami merasa perlunya lebih proaktif lagi untuk menyapa konsumen dan semakin mendekatkan The All-New Citroen C3 Aircross SUV kepada calon pelanggan di berbagai kota besar selain Jakarta. 

BACA JUGA:Makna Tri Suci Waisak Bagi Umat Buddha, Sejarah dan Tema Serta Rangkaian Acaranya Tahun 2024

"Ini tentunya merupakan langkah nyata kami dalam membuat merek Citroen yang semakin mudah untuk diakses oleh masyarakat luas," ujar Tan.   

Selama periode peluncuran The All-New Citroen C3 Aircross SUV di Icon Mall, Palembang, pada tanggal 21 hingga 26 Mei 2024, pelanggan dapat merasakan kenikmatan mengendarai mobil ini dengan mencoba mobil test drive untuk merasakan kenyamanan suspensi khas Citroen.

Pelanggan juga dapat mengunjungi La Maison Citroen Brand Experience Center di Jakarta dan diler Citroen di kota-kota lainnya untuk dapat langsung menyaksikan The All-New Citroen C3 Aircross SUV, atau dapat melihat dan melakukan test drive.

The All-New Citroen C3 Aircross SUV dibanderol dengan harga Rp. 298,9 juta.

BACA JUGA:Bukan Cuma Borobudur, Pulau Kemaro Palembang Juga Wajib Dikunjungi Saat Hari Raya Waisak

Dan hadir dalam 10 pilihan warna seperti : Polar White, Steel Grey, Platinum Grey, Cosmo Blue, serta pilihan dualtone body color seperti Polar White body with Platinum Grey roof,  Polar White body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Polar White roof, Platinum Grey body with Polar White roof dan Cosmo Blue body with Polar White roof.  

Penambahan sebesar Rp 5 juta dikenakan untuk setiap dualtone body color yang dipilih. 

Citroen Indonesia juga memberikan bahan bakar  gratis selama satu tahun senilai Rp 10 juta bagi 500 pembeli pertama mulai hari ini.

Dari sisi layanan purna jual, L'Atelier Citroen Service Center hadir di 14 kota di Indonesia untuk memberikan layanan terbaik dan nyaman bagi para pelanggan. 

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Keluarga Naik Haji Lebih Cepat, Gunakan Jalur Khusus Haji Furoda

Untuk memberikan ketenangan pikiran bagi pelanggan ketika memiliki kendaraan, Citroën menyediakan layanan purna jual mencakup layanan servis gratis selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer untuk model-model yang menggunakan bakar minyak dan 5 tahun atau 70.000 kilometer.

Untuk model-model kendaraan listrik berbasis baterai, garansi kendaraan standar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu), layanan 24h Emergency Roadtrip Assistance (ERA) melalui layanan Citroën Call Center 24 jam.

Sumber: