Spesifikasi The All-New Citroen C3 Aircross SUV Hadir Secara Resmi di Palembang, Salah Satunya Redam Goncangan

Spesifikasi The All-New Citroen C3 Aircross SUV Hadir Secara Resmi di Palembang, Salah Satunya Redam Goncangan

The All-New Citroën C3 Aircross SUV memperkenalkan sebuah SUV 7 penumpang praktis dengan kenyamanan terbaik di kelasnya.--

TPMS yang membantu pengemudi untuk mengetahui jika terdapat salah satu roda yang memiliki tekanan angin yang tidak sesuai dengan anjuran pabrik.

BACA JUGA:Bocoran 10 Mobil New SUV Terbaru Siap Ramaikan Pasar Otomotif 2023

Harga Palembang Rp 298,9 Juta

The All-New Citroen C3 Aircross SUV secara resmi di Palembang Icon Mall, hari ini, Selasa 21 Mei 2024.

Ikon SUV 7-Seater terkini, The All-New Citroen C3 Aircross SUV diluncurkan di Jakarta pada 23 April 2024 lalu.

Mengusung tagline Kenyamanan Terbaik di kelasnya, kehadiran The All-New C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Terutama yang mendambakan sebuah SUV 7 penumpang dengan desain yang agresif, sarat teknologi, namun tetap mengedepankan faktor kenyamanan.

BACA JUGA:Ini Daftar Mobil Listrik yang Menarik Perhatian Pengunjung Pameran Otomotif GJAW 2023

"The All-New Citroen C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menawarkan kenyamanan dan tenaga terbaik dikelasnya,"kata Chief Executive Officer, Citroēn Indonesia, Tan Kim Piauw, Selasa 21 Mei 2024.

Citroen Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi mobilitas cerdas dengan desain atraktif yang akan semakin memanjakan masyarakat Indonesia dalam bermobilitas sehari-hari. 

Masyarakat di Indonesia menghadapi berbagai tantangan setiap hari, mulai dari melewati lalu lintas yang padat, berbagi waktu untuk karir dan keluarga, dan juga memastikan perjalanan yang nyaman dan aman ketika berakhir pekan bersama keluarga. 

"Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias," ungkap Tan Kim Piauw.

BACA JUGA:Putri Nabila Sari Raih Predikat Intelegensi Putri Hijabfluencer Sumsel 2024

The All-New Citroen C3 Aircross SUV Hadir di 9 Kota   

Dalam memenuhi komitmennya untuk mempermudah akses konsumen ke Citroen, selain terus menambah jaringan Citroen hingga mencapai 20 outlet pada akhir tahun ini, Citroen Indonesia akan melakukan acara peluncuran di berbagai kota besar. 

Sumber: