Spesifikasi The All-New Citroen C3 Aircross SUV Hadir Secara Resmi di Palembang, Salah Satunya Redam Goncangan

Spesifikasi The All-New Citroen C3 Aircross SUV Hadir Secara Resmi di Palembang, Salah Satunya Redam Goncangan

The All-New Citroën C3 Aircross SUV memperkenalkan sebuah SUV 7 penumpang praktis dengan kenyamanan terbaik di kelasnya.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - The All-New Citroen C3 Aircross SUV memperkenalkan sebuah SUV 7 penumpang praktis dengan kenyamanan terbaik di kelasnya.

Kota Palembang menjadi salah satu yang disinggahi peresmian kendaraan SUV 7 penumpang.

Tampilan eksterior yang gagah, kekar dan agresif dilengkapi sentuhan interior yang nyaman dan leluasa bagi seluruh penumpang termasuk yang berada di bangku baris ketiga. 

Dengan fitur keselamatan anti-lock braking system, electronic brakeforce distribution dan electronic stability program yang dibenamkan di dalamnya, The All New Citroën C3 Aircross SUV dapat dipacu maksimal tanpa perlu rasa khawatir. 

BACA JUGA:The All-New Citroën C3 Aircross SUV Hadir Secara Resmi di Palembang, Harganya Rp 298,9 Juta

The All-New Citroen C3 Aircross SUV hadir untuk keluarga muda yang dinamis dan individu yang menyukai petualangan, dengan menawarkan 7 kenyamanan terbaik di kelasnya: 

The All-New Citroēn C3 Aircross SUV untuk kategori Advanced Comfort.

Flying Carpet Ride

Suspensi unik khas Citroen dirancang untuk meredam setiap goncangan dari permukaan jalan dan membuat perjalanan serasa berselancar diatas karpet terbang. 

BACA JUGA:Persaingan SUV 7 seater Makin Ketat, Penantang Eropa Hadir Bernama Citroen C3 Aircross

Cocoon Effect

Citroën juga dikenal dengan ruang kabin yang kedap dan hening. Rancangan kabin dengan akustik terbaik dikelasnya meredam kebisingan dan getaran serta menciptakan ketenangan di dalam kabin layaknya berada di dalam sebuah kepompong. 

Jok Empuk & Nyaman

Kenyamanan The All-New Citroen C3 Aircross SUV juga didukung oleh keberadaan bangku yang empuk dan nyaman, dibuat dengan menggunakan material busa dan pembungkus jok kelas atas, untuk memastikan perjalanan yang menyenangkan pada setiap kondisi.

Sumber: