Spesifikasi The All-New Citroen C3 Aircross SUV Hadir Secara Resmi di Palembang, Salah Satunya Redam Goncangan

Spesifikasi The All-New Citroen C3 Aircross SUV Hadir Secara Resmi di Palembang, Salah Satunya Redam Goncangan

The All-New Citroën C3 Aircross SUV memperkenalkan sebuah SUV 7 penumpang praktis dengan kenyamanan terbaik di kelasnya.--

BACA JUGA:Tokoh Otomotif Sumsel, Bupati PALI Heri Amalindo Dinilai Sukses Majukan Dunia Otomotif di Sumatera Selatan

The All-New Citroen C3 Aircross SUV untuk kategori Versatility.

7 Seater SUV

The All New C3 Aircross SUV memiliki dimensi dan jarak sumbu yang panjang untuk  mengakomodir 7 penumpang dengan nyaman. 

Konfigurasi Kursi Serbaguna

Pemanfaatan ruang interior sangat fleksibel dengan keberadaan bangku baris ketiga yang dapat dilepas pasang dengan mudah untuk memenuhi berbagai kebutuhan penggunanya.

BACA JUGA:Harga Emas Antam Hari Ini Turun Rp 5 Ribu Jadi Rp1,358 Juta per Gram, Cek di Sini Selengkapnya

The All-New Citroen C3 Aircross SUV untuk kategori Advanced Comfort kategori performance.

Selain dilengkapi kapasitas mesin 1,2 liter, performa The All-New Citroen C3 Aircross SUV juga didukung turbo charger dan dapur pacu PureTech yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 110 PS pada putaran 5500 rpm dan torsi maksimum 205 Nm pada putaran 1750 rpm. Dipadu dengan transmisi otomatis dan manual gear selector 6 kecepatan, menjadikan The All-New Citroën C3 Aircross SUV sebagai kendaraan yang hemat bahan bakar namun paling bertenaga di kelasnya.  

The All-New Citroen C3 Aircross SUV untuk kategori Advanced Comfort kategori Intuitive Technology.

Headunit dengan layar sentuh 10,2 inch dapat terkoneksi secara nirkabel dengan Android Auto and Apple CarPlay, serta dilengkapi steering switch. 

BACA JUGA:Tak Naik Tesla, Elon Musk Dijemput Alphard Datang ke WWF 2024, Mobil Listrik Hyundai Jadi Pengawal

Penggunaannya yang mudah dan praktis serta ukuran layar yang cukup lebar dan mudah terlihat, memastikan pengendaraan The All-New Citroen C3 Aircross SUV aman dan sangat menyenangkan. 

Mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti: Dual SRS Airbag, yang dapat meminimalisir potensi cedera bagi pengemudi dan penumpang depan jika terjadi tabrak depan.

Lalu, Reverse Parking Camera yang menampilkan pandangan 180 derajat ke belakang untuk menambah visibilitas pengemudi saat parkir mundur.

Sumber: