Putri Nabila Sari Raih Predikat Intelegensi Putri Hijabfluencer Sumsel 2024

Putri Nabila Sari Raih Predikat  Intelegensi Putri Hijabfluencer Sumsel 2024

Mahasiswa UBD terpilih sebagai Intelegensi Putri Hijabfluencer Sumatera Selatan 2024 dinobatkan pada malam Grand Final Putri Hijabfluencer Sumsel.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Universitas Bina Darma kembali meraih prestasi, kali ini berasal dari Mahasiswa Universitas Bina Darma yang terpilih sebagai Intelegensi Putri Hijabfluencer Sumatera Selatan 2024 yang dinobatkan pada malam Grand Final Putri Hijabfluencer Sumsel pada 18 Mei 2024 di Hotel Harper Palembang.

"Mahasiswa ini bernama Putri Nabila Sari yang juga merupakan Gadis Kampus Universitas Bina Darma tahun 2023 dan sekarang kembali meraih Prestasi untuk Universitas Bina Darma," jelas Ria Andryani, M.M., M.Kom, Pembina Bujang Gadis Kampus Universitas Bina Darma sekaligus Wakil Rektor bidang SDM.

Sementara Putri Nabila Sari mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasihnya  atas apa yang sudah saya capai hingga saat ini. 

BACA JUGA:UBD Komitmen Tetap Unggul dalam Penyelenggaraan RPL

“Terima kasih atas semua dukungan yang telah di berikan baik itu rektor, wakil rektor, dosen dan teman-teman semuanya yang sudah mendukung saya sampai saya bisa mencapai prestasi ini,” ujarnya.

Perjuangan Putri Nabila Sari pada Pemilihan Putri Hijabfluencer Sumsel 2024 ini diawali dari mengikuti Tes Tertulis dan Wawancara pada 7 Mei 2024, kemudian Talent Show pada 11 Mei 2024 di Palembang Square Mall, hingga lolos Grand Final Pemilihan Putri Hijabfluencer Sumatera Selatan 2024.

Bujang Gadis Kampus Universitas Bina Darma tahun 2023 akan terus bertugas serta mengejar Prestasi lainnya sebagai kebanggaan Universitas Bina Darma.

Sumber: