Terima Kasih Pak Askolani, Kini Warga Pangkalan Balai Bisa Nikmati Jaringan Gas Langsung ke Rumah

Terima Kasih Pak Askolani, Kini Warga Pangkalan Balai Bisa Nikmati Jaringan Gas Langsung ke Rumah

Warga Pangkalan Balai bertrimakasih dan merasa sangat terbantu dengan adanya pemasangan gas alam gratis dari program Askolani --

BANYUASIN, RADARPALEMBANG.COM - Warga Pangkalan Balai bertrimakasih dan merasa sangat terbantu dengan adanya pemasangan gas alam gratis dari program Askolani saat menjabat sebagai Bupati Banyuasin.

Ditengah sulitnya mencari gas melon dan harganya yang naik, warga di Pangkalan Balai saat ini merasa aman karena tak perlu sulit lagi untuk mencari-cari gas. 

Sejak, dipasangnya gas alam di rumah-rumah, membuat warga tak kesulitan lagi mencari gas 3 kg. Karena, tinggal buka kran dan gas alam langsung mengalir dan bisa digunakan untuk memasak. 

Seperti yang diungkapkan Rusmini warga Pangkan Balai. Ia merasa sangat terbantu dengan adanya pemasangan gas alam gratis dari program Askolani saat menjabat sebagai Bupati Banyuasin.

BACA JUGA:Mengejutkan, Ini Respon Bupati Banyuasin Askolani Soal Demo Warga Tegal Binangun

"Alhamdulillah pak, kemarin pasangnya gratis. Sekarang untuk masak tidak sulit lagi, tinggal nyalakan kompor.

Karena tak lagi pakai gas tabung Terima Kasih Pak Askolani, kami sudah bisa menikmati jaringan gas langsung ke rumah," katanya, Senin, 20 Mei 2024.

Lanjutnya, selain tidak sulit lagi mencari pengeluaran untuk gas juga sangat jauh berkurang. Karena, bila menggunakan tabung gas 3 kg, dalam sebulan bisa habis sampai lima tabung.

"Kalau lima tabung itu sudah Rp 125 ribu perbulan, ini cuma Rp 50 ribu sebulan. Makanya sangat sangat terbantu sekali dan tidak perlu repot untuk cari-cari gas untuk masak," pungkasnya.

BACA JUGA:Askolani Kejar Operasi Jalan Tol Palembang-Betung untuk Acara Harganas 2023

Sedangkan H Askolani yang kebetulan melintas dan menyapa masyarakat merasa senang dengan apa yang disampaikan masyarakat. Terlebih, program yang diberikan secara gratis bisa dinikmati masyarakat.

"Melihat program ini memang kena dengan masyarakat apalagi yang membutuhkan, saya berencana akan kembali melanjutkan program tersebut," pungkasnya.

Sumber: