Daftar 8 Film Animasi Disney yang Dapat Ditonton Bersama Keluarga Untuk Mengisi Waktu Libur Sekolah

Daftar 8 Film Animasi Disney yang Dapat Ditonton Bersama Keluarga Untuk Mengisi Waktu Libur Sekolah

Berikut daftar 8 Film Animasi Disney yang dapat kamu tonton bersama kelaurga saat libur sekolah nanti--

Film Coco menceritakan tentang Miguel yang memiliki impian untuk menjadi musisi yang berprestasi sama seperti idolanya yang bernama Ernesto. Tapi hal ini harus ia pendam karena keluarganya melarang adanya musik.

Pada akhirnya Miguel merasa putus asa dan menemukan dirinya di tempat yang berbeda dengan orang-orang yang sudah tiada dan tempat yang penuh warna.

Miguel menemukan beberapa kejadian misterius dan dari perjalanan ini ia mengetahui kenapa keluarganya melarang untuk dirinya bermain musik.

BACA JUGA:Cek Daftar Film Paket Building Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online, Bisa Nonton dari Rumah Bersama Keluarga

5. Moana


Moana--

Film ini menceritakan tentang petualangan seorang gadis yang bernama Moana. Untuk menyelamatkan rakyatnya ia harus berlayar untuk sebuah misi.

Ia berlayar ditemani dengan Maui. Maui adalah manusia setengah dewa yang pada zaman dulu begitu perkasa.

Selama perjalanan banyak rintangan yang dihadapi dari badai hingga monster besar. Hingga pada akhirnya ia berhasil untuk menyelesaikan misi.

Film ini menyuguhkan visual yang menarik disertai dengan lagu-lagu yang tidak akan membuat kamu bosan.

6. Soul


Soul--

BACA JUGA:Rilis 16 Februari 2024, Original Soundtrack Film

Film ini menceritakan tentang sosok guru musik di sekolah menengah yang bernama Joe. ia mengalami kesalahan kecil di mana membuatnya terjatuh di suatu tempat yang terdapat jiwa-jiwa baru.

Jiwa baru tersebut akan mendapatkan keunikan, minat dan kepribadian sebelum pergi ke bumi. Ia bertemu dengan jiwa dewasa yang lain dan berusaha untuk menunjukkan hebatnya hidup di bumi.

Sumber: