Tayang Saat Libur Lebaran, Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari Tembus Lebih dari 1 Juta Pemonton

Tayang Saat Libur Lebaran, Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari Tembus Lebih dari 1 Juta Pemonton

Dua film horor Indonesia Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari yang tayang di momen libur Lebaran Idul Fitri sukses meraih lebih dari satu juta penonto--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Dua film horor Indonesia Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari yang tayang di momen libur Lebaran Idul Fitri 2024 sukses meraih lebih dari satu juta penonton.

Infomasi mengenai film horor Siksa Kubur yang telah disaksikan lebih dari 1 juta penonton di hari keempat pemutarannya ini didapat dari unggahan Instagram sang sutradara Joko Anwar.

Dalam unggahannya, melalui akun istagram pribadinya @jokoanwar,  Joko Anwar mengungkap jika film garapannya tersebut berhasil meraih jumlah penonton sebanyak 1.020.981, di hari keempat tayang di bioskop.

"Sampai sore di hari ke-4, 1.020.981 orang sudah datang ke laundry yang punya pikiran sendiri," demikian keterangan dalam unggahan Joko Anwar di Instagram, Minggu 12 April 2024.

BACA JUGA:Film 'Exhuma' Tuai Kritik Netizen China, BTS dan Artis Korea Ikut Terseret

Film horor Siksa Kubur yang tayang dimomen lebaran Idul Fitri 2024 ini dibintangi sederet nama besar seperti, Reza Rahadian, Faradina Mufti, Happy Salma, Fachri Albar, Putri Ayudya, Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Niniek L. Karim, Arswendi Bening, Jajang C. Noer, Muzzaki Ramdhan, Widuri Puteri, dan masih banyak lagi.

Film horor Karya Joko Anwar ini juga berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia di momen lebaran. Film ini mengisahkan tentang obsesi Sita yang ingin membuktikan bahwa siksa kubur tidaklah nyata. 

Hingga saat ini Film horor Siksa Kubur masih menjadi topik hangat di media sosial, terutama dalam diskusi mengenai ending ceritanya.

Selain Film Siksa Kubur, pada momen libur lebaran Idul Fitri 2024 ada Badarawuhi di Desa Penari yang tayang di bioskop tanah air.

BACA JUGA:Cek Daftar Film Paket Building Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online, Bisa Nonton dari Rumah Bersama Keluarga

Kedua film horor ini pun nampaknya sama-sama akan sukses besar, mengingat keduanya telah disaksikan lebih dari 1 juta penonton diawal pemutarannya.

Seperti film horor Siksa Kubur, film Badarawuhi di Desa Penari telah disaksikan lebih dari 1 juta penonton tepatnya 1.031.707 di hari ketiga penayangnnya, seperti dikutip dari akun instagramnya @kknmovie.

Nampaknya film Badarawuhi di Desa Penari akan mengulang sukses MD Pictures sebagai penguasa film Lebaran, mengingat tahun 2022 film KKN Desa Penari menjadi film terlaris sepanjang masa dengan jumlah penonton lebih dari 10 juta penonton.

Film horor Badarawuhi di Desa Penari sendiri merupakan prekuel dari KKN Desa Penari, dengan latar belakang puluhan tahun sebelumnya.

Sumber: