Deliar Marzoeki Dilantik Jadi Kadisnaker Sumsel, Siap Dukung 10 Program Prioritas Gubernur Agus Fatoni

Deliar Marzoeki Dilantik Jadi Kadisnaker Sumsel, Siap Dukung 10 Program Prioritas Gubernur Agus Fatoni

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni saat melantik Deliar Marzoeki sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi di Griya Agung, Jumat 5 April 2024.-Salamun/radarpalembang.com.disway-

BACA JUGA:Hore! Pemprov Sumsel Gelar Mudik Gratis, Ini Kuota dan Rute Tujuannya

Berikut delapan nama eselon II yang baru dilantik hari ini:

1. Kurniawan, yang sebelumnya asisten administrasi dan umum sekretariat daerah Provinsi Sumsel kini menjadi Kepala Inspektur Daerah Provinsi Sumsel.

2. Zulkarnain, yang sebelumnya Kepala Inspektur Daerah Provinsi Sumsel, kini menjadi asisten administrasi dan umum sekretariat daerah Provinsi Sumsel.

3. Kurniawan Abadi, yang sebelumnya Kepala UPTD Industri Pangan dan Tekstil Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel, kini menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemerintah Provinsi Sumsel.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Gandeng Pemprov Sumsel Gelar Pasar Murah di Denkesyah dan Dishub Sumsel

4. Deva Octavianus, yang sebelumnya Kepala Bidang Pengaduan Kebijakan dan Pelaporan Layanan Pada Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Sumsel, kini menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumsel.

5. Herdi Apriansyah, yang sebelumnya Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Provinsi Sumsel, kini menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Provinsi Sumsel.

6. Novian Aswardani, yang sebelumnya  Sekertaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sumsel, kini menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sumsel.

7. Deliar Marzoeki, yang sebelumnya Kepala Bidang Pembinaan Pengawasan Norma Ketenagakerjaan pada Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Sumsel, menjadi Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Sumsel

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Siapkan Festival Sriwijaya XXXI 2023, Ini Daftar 8 Kegiatannya?

8. Tony Kurniawan, yang sebelumnya Kepala Bagian Administrasi dan Dokumen pada Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Sumsel, menjadi Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Sumsel. 

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Gelar Mudik Gratis, Catat Tanggal Pendaftaran dan Lokasinya

Sumber: