Jessica Jane Adik Jess No Limit Pamer Foto Lamaran di instagram, Netizen Ucapkan Selamat

Jessica Jane Adik Jess No Limit Pamer Foto Lamaran di instagram, Netizen Ucapkan Selamat

Jessica Jane, adik dari youtuber terkenal Jess No Limit, baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial setelah membagikan foto lamaran di Instagram--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Jessica Jane, adik dari youtuber terkenal Jess No Limit, baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial setelah memamerkan foto lamaran di Instagram.

Dalam foto yang dibagikan di Instgram tersebut menunjukkan momen dimana Jessica Jane dilamarnya oleh kekasihnya.

Sontak postingan tersebut memicu spekulasi dan antusiasme di kalangan penggemar yang penasaran dengan kabar bahagia dari anggota keluarga Jess No Limit.

Dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya @jessicajane99, muncul sosok pria menyodorkan barang seperti cincin dan berlutut di hadapan Jessica. Momen itu layaknya seorang pria yang tengah melamar sang kekasih.

BACA JUGA:Luar Biasa! Exhuma Tembus 11 Juta Lebih Penonton Dalam 40 Hari Pemutarannya, Meski Sempat Dihujat Warga China

Tak banyak keterangan yang disematkan Jessica dalam postingan langka itu. Ia hanya meninggalkan angka-angka misterius dan emoji bergambar hati. “4-4-24 ????,” tulis Jessica lewat akun Instagram pribadinya.

Meskipun keterangan foto tersebut tidak secara eksplisit menyebutkan tentang lamaran, namun banyak pengikutnya yang memberikan ucapan selamat dan doa-doa untuk kebahagiaannya.

@nt***: nnti pas jane nikah kita pura pura kaget y gais

@jl***: omgg, HAPPY FOR YOU BOTH!!

@mh**: Congratsss kak jane ikut senang sbgai fans kk dari jaman dulu sampai skrg

@se***: OMG, Congratss kak jessica moga lancer sampai hari H

BACA JUGA:5 Minggu Pacaran Karina Aespa dan Lee Jae Wook Putus, Ulah Komentar Jahat Para Penggemar

Sejauh ini, Jessica Jane dan kekasihnya belum memberikan konfirmasi resmi terkait kabar tersebut. Namun, para penggemar tetap optimis bahwa kabar baik akan segera diumumkan oleh keluarga mereka.

Jessica Jane, Lahir pada 20 Agustus 1999, gadis dengan nama lengkap Gracia Jessica Jane ini sempat menjadi seorang atlet e-sport sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang model dan konten kreator.

Sumber: