5 Minggu Pacaran Karina Aespa dan Lee Jae Wook Putus, Ulah Komentar Jahat Para Penggemar

5 Minggu Pacaran Karina Aespa dan Lee Jae Wook Putus, Ulah Komentar Jahat Para Penggemar

Karina Aespa dan Lee Jae Wook dikabarkan putus usai 5 minggu pacaran karena ulah komentar jahat para penggemar--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Karina Aespa dan Lee Jae Wook dikabarkan putus usai 5 minggu pacaran karena ulah komentar jahat para penggemar

Mengutip dari Ten Asia, putusnya hubungan asmara antara Karina dan Lee Jae-wook yang baru 5 minggu berkencan tersebut lantaran berbagai komentar jahat para penggemar.

Bahkan pihak agensi dari keduanya pun diperkirakan akan mengambil tindakan hukum atas komentar jahat para penggemar tersebut.

Diketahui pada 27 Februari 2024 lalu, keduanya resmi mengakui kalau sedang menjalin hubungan begitu jga dengan Agensi dari keduanya C-JeS Entertainment dan SM Entertainment yang mengeluarkan pernyataan serupa.

BACA JUGA:Fashionable Abis, Berapa Harga OOTD Lee Jae Wook? yang Kini Jadi Kekasih Karina Aespa

"Keduanya sekarang mulai mengenal satu sama lain," dan bertanya, "Tolong hormati mereka dengan mata hangat karena ini adalah hak kehidupan pribadi mereka."

Karina dan Lee Jae-wook diketahui mulai dekat usai menghadiri acara koleksi merek mewah yang digelar di Milan, Italia bulan lalu. Dikatakan juga bahwa cinta mereka berkembang di dekat rumah mereka dan di taman perumahan.

Setelah hubungan keduanya ramai diketahui publik disanalah mulai terjadi banyak kontroversi, bahkan Karina pun sempat memposting permintaan maaf resmi di media sosialnya.

Dalam permintaan maaf yang ditulis tangan, ia menulis, "Saya berhati-hati terhadap MY (nama fandom aespa) yang pasti sangat terkejut.

BACA JUGA:Finally! Drama Korea Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon 'Blood Free' Tayang 10 April 2024

Saya tahu betul betapa kecewanya Anda," dan "Saya juga tahu betul bahwa Anda kesal." kamu ingat cerita yang kita bagi bersama." .

Ia kemudian mengakhiri permintaan maafnya yang ditulis tangan dengan mengatakan, "Saya selalu tulus kepada teman-teman saya, dan masing-masing dari mereka masih berharga bagi saya.

Saya sangat menyesal dan berterima kasih."

Meskipun demikian, baik Karina maupun Lee Jae-wook berkomitmen untuk tetap fokus pada karier mereka di industri hiburan dan saling mendukung satu sama lain.

Sumber: