Berkah Ramadan, APPI Palembang Berikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan dan Bagikan Takjil

Berkah Ramadan, APPI Palembang Berikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan dan Bagikan Takjil

Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) Palembang memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan serta membagikan ratusan takjil kepada warga Palembang.-zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Setelah menggelar buka bersama pada pekan lalu, kini Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) Palembang memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan serta membagikan ratusan takjil kepada warga Palembang.

"Ada paket sembako yang kami berikan kepada panti asuhan, ini bentuk kepedulian kami kepada antar sesama," kata Ketua APPI Palembang Indra usai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Panti Asuhan Kurnia Ilahi dan membagikan takjil depan TVRI Sumsel, Selasa 26 Maret 2024.

Menurut Indra, bantuan yang diberikan tidak lain donasi dan suport dari APPI Pusat yang disalurkan langsung oleh APPI Palembang. 

Bantuan sembako tersebut berupa beras, minyak sayur, gula dan makan makanan ringan lainnya, sehingga dengan sembako ini dapat membantu penghuni panti.

BACA JUGA:Perusahaan Pembiayaan Ingatkan Nasabah tentang Hal Ini, Jaminan agar Mudik Pulang Kampung Lebih Nyaman

Setelah memberikan bantuan sembako puluhan pengurus dan anggota APPI Palembang membagikan ratusan takjil di depan TVRI Sumsel.

"Kami membagikan takjil untuk para pengendara lalulintas dan warga yang melintas,"ungkapnya. 

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Kurnia Ilhahi Herman mengucapkan terima kasih kepada APPI yang telah memberikan bantuan sembako secara langsung.

"Ini sangat bermanfaat bagi kami, kami doakan semoga APPI Palembang semakin sukses dan besar," ujarnya.

BACA JUGA:Pembiayaan Terus Tumbuh, Laba BSI Melesat 32,41 Persen

Tagline APPI tahun ini adalah Angsuran lancar, mudik pun tenang.

 

 

 

Sumber: