Sido Muncul Konsisten Berinovasi Luncurkan Tolak Angin Batuk, Produk Anyar di Tahun 2024

Sido Muncul Konsisten Berinovasi Luncurkan Tolak Angin Batuk, Produk Anyar di Tahun 2024

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat, Wakil Direktur Marketing Sido Muncul Maria Reviani Hidayat, bersama jajaran direksi meluncurkan varian Tolak Angin anyar, yakni Tolak Angin Batuk, di Kantor Sido Muncul di Cipete, Jakarta Selatan (Jaksel), belum lama in--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) konsisten berinovasi untuk menghasilkan produk baru demi membantu masyarakat menjaga kesehatan.

Terbaru, perusahaan meluncurkan varian Tolak Angin anyar, yakni Tolak Angin Batuk, di Kantor Pusat Sido Muncul di Cipete, Jakarta Selatan, pada Jumat 8 Maret 2024.

Kehadiran Tolak Angin Batuk melengkapi varian Tolak Angin yang telah ada serta dikenal masyarakat, yakni Tolak Angin Cair, Tolak Angin Bebas Gula, Tolak Angin Flu, Tolak Angin Anak.

Ada juga Tolak Angin Care, Tolak Angin Linu, Permen Tolak Angin, Permen Tolak Angin Bebas Gula, dan Balsam Tolak Angin.

BACA JUGA:Goes To Campus, Tolak Angin Sido Muncul Gelar Seminar Pemanfaatan Obat Herbal

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat berharap, produk Tolak Angin Batuk dapat diterima masyarakat di Tanah Air.

Terlebih, saat ini semakin banyak orang memercayakan kesehatan dengan menggunakan obat herbal.

"Hari ini kami meluncurkan produk Tolak Angin Batuk. Keunggulan produk ini menggunakan bahan-bahan alami, seperti adas, kayu ules, daun mint, jahe, kencur, madu, dan beberapa bahan lain.

Kemasannya pun dibuat praktis dalam bentuk sachet sehingga mudah dibawa ke mana-mana," ujar Irwan

BACA JUGA:Ketika Permintaan Produk Sido Muncul Perkasa di Tengah Wabah

Irwan mengungkapkan, gagasan mengenai produk Tolak Angin Batuk sudah muncul sejak sepuluh tahun silam.

Produk anyar ini merupakan kelanjutan dari rangkaian produk Tolak Angin Cair yang sudah dikembangkan sebelumnya, seperti Tolak Angin, Tolak Angin Flu dan Tolak Angin Anak.

Dalam mengembangkan Tolak Angin Batuk, Sido Muncul fokus menggunakan formula dan bahan-bahan yang cocok untuk mengatasi batuk, terutama batuk berdahak atau batuk dengan gejala gatal di tenggorokan.

Komposisi dasar Tolak Angin Batuk, Irwan menjelaskan, serupa dengan produk Tolak Angin Cair. Tetapi terdapat penambahan bahan agar Tolak Angin Batuk bisa membantu mengatasi batuk berdahak dan gatal di tenggorokan.

Sumber: