Jempol! Tiga Dosen UBD Terpilih Kembali sebagai Reviewer Praktisi Mengajar Kemenristekdikti

Jempol! Tiga Dosen UBD Terpilih Kembali sebagai Reviewer Praktisi Mengajar Kemenristekdikti

Universitas Bina Darma (UBD) kembali meraih prestasi gemilang dengan terpilihnya tiga dosen mereka sebagai Reviwer Praktisi Mengajar (PM4). Ketiga dosen tersebut adalah Poppy Indriani, SE AK, MSi, Ir. Ch. Desi Kusmindari, MT, IPM, dan Dr. Desy Misnawati-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Universitas Bina Darma (UBD) kembali meraih prestasi gemilang dengan terpilihnya tiga dosen mereka sebagai Reviwer Praktisi Mengajar (PM4). 

Ketiga dosen tersebut adalah Poppy Indriani, SE AK, MSi, Ir. Ch. Desi Kusmindari, MT, IPM, dan Dr. Desy Misnawati, MIKom.

Kegiatan Reviwer Praktisi Mengajar (PM4) yang diselenggarakan oleh Kemenristekdikti menjadi wadah bagi para praktisi pendidikan untuk memperkuat jaringan dan meningkatkan mutu pendidikan tinggi di Indonesia. 

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, UBD bekerja sama dengan Belmawa Kemenristek sebagai mitra kerjasama.

BACA JUGA:Organisasi Mahasiswa Universitas Bina Darma Periode 2024/2025 Resmi Dilantik

Tujuan dari pelaksanaan Reviwer Praktisi Mengajar (PM4) adalah untuk mendapatkan Rancangan Kerja Kegiatan (RKK) yang lolos pada hibah PM4. 

Para Dosen UBD yang terpilih diharapkan dapat memberikan kontribusi yang berharga dalam meningkatkan mutu pendidikan tinggi di Indonesia melalui proses review RKK PM4 di seluruh Indonesia.

Dengan prestasi ini, UBD sekali lagi membuktikan dedikasinya dalam menghasilkan dosen-dosen berkualitas yang siap berkontribusi secara nyata dalam pengembangan pendidikan tinggi di tanah air. 

BACA JUGA:Dosen UBD Lulus dengan Predikat Cumlaude di Sekolah Pascasarjana Undip

Selamat kepada Dr. Desy Misnawati, Poppy Indriani, dan Ir. Ch. Desi Kusmindari atas pencapaian luar biasa mereka dalam menjadi Reviwer Praktisi Mengajar (PM4). Semoga kontribusi mereka dapat memberikan dampak positif yang besar bagi pendidikan di Indonesia.

 

Sumber: