Yang Hyun Suk Beri Bocoran Track Mini Album Pertama BABYMONSTER, Ini Daftarnya

Yang Hyun Suk Beri Bocoran Track Mini Album Pertama BABYMONSTER, Ini Daftarnya

Yang Hyun Suk dari YG Entertainment muncul ke depan kamera untuk cuplikan eksklusif mini album BABYMONSTER--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Yang Hyun Suk dari YG Entertainment muncul ke depan kamera untuk cuplikan eksklusif mini album BABYMONSTER.

Dalam video tersebut, Yang Hyun Suk mengungkap esensi dan pentingnya setiap permata musik yang menghiasi album debut mendatang, 'BABYMONSTER.'.

Perilisan mini album ini menandai kembalinya anggota Ahyeon yang sempat hiatus beberapa waktu yang lalu sehingga Ahyeon tidak dapat bergabung dalam debut baby monster November lalu.

Menurut Yang Hyun Suk, lagu "Monsters (Intro)" merangkum keinginan kuat grup tersebut untuk melampaui batasan dan membuat jejak mereka di panggung global.

BACA JUGA:Eru Penyanyi Korea yang Pernah Duet Bareng Sule Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara, Ini Kasusnya

Beralih ke lagu utama, "Sheesh," dia mendeskripsikannya sebagai lagu hip-hop yang jauh "lebih gelap" dari "Batter Up".

Bagian refrainnya yang menular menjanjikan akan melekat di benak pendengar, disertai dengan "koreografi yang menyenangkan

Selain itu, dalam pengumuman yang mengejutkan, lagu ketiga adalah "Like That," yang telah dihadiahkan kepada BABYMONSTER oleh artis terkenal global Charlie Puth.

YG mengatakan ahyeon pernah menyanyikan lagu Charlie Puth yang berjudul ‘Dangerously’ yang membuat Charlie puth terkesan sehingga menghadiakan lagu kepada BABYMONSTER.

Lagu yang tersisa termasuk versi 7 anggota dari "Stuck In the Middle" dan "Batter Up," serta lagu panggung pra-debut mereka "Dream" dari 'Last Evaluation' dan remix upbeat dari "Stuck In the Middle.

Mini album BABYMONSTER akan dirilis pada 1 April tengah malam KST.

BACA JUGA:Finally! Drama Korea Han Hyo Joo dan Ju Ji Hoon 'Blood Free' Tayang 10 April 2024

Daftar mini album BABYMONS7ER 1 april :

1. Monster (intro)

Sumber: