Tak Tergoyahkan, StrayKids Duduki Peringkat Pertama Circle Monthly Album Chart dan Chart Billboard 200

Tak Tergoyahkan, StrayKids Duduki Peringkat Pertama Circle Monthly Album Chart dan Chart Billboard 200

StrayKids kembali mendapatkan prestasi untuk mini album Rock Star dengan menduduki peringkat pertama di Circle Monthly Album Chart dan Chart Billboard 200--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - StrayKids kembali mendapatkan prestasi untuk mini album Rock Star dengan menduduki peringkat pertama di Circle Monthly Album Chart dan Chart Billboard 200.

Boy Grup Asuhan dari JYP Enterteiment yaitu StrayKids mengambil posisi teratas di Circle Monthly Album Chart.

Straykids menduduki peringkat pertama di Circle Monthly Album Chart pada tanggal 7 Desember 2023 dengan mini album mereka "Rock star" yang terjual sebanyak 3.933.334 eksemplar.

Boy Grup StrayKids juga mendapatkan penghargaan dan sertifikat dari Hanteo dai berhaisl menjual album mereka pada minggu pertama lebih dari 3 juta copy album.

BACA JUGA:Negosiasi Alot, Blackpink Perpanjang Kontrak dengan YG Entertaiment, Blink Tuntut Album Baru

Penjulan dalam minggu pertama yang diraih boy grup ini juga tertinggi setelah Seventeen dengan album Seventeen Heaven dan FML.

Tak hanya itu pada hari pertama dirilis, Album Rock Star sudah terjual sebanyak 1.8 juta eksemplar dan menjadi penjualan tertinggi nomor 9 sepanjang sejarah.

Mini Album Rock Star memiliki lagu utama yaitu LALALALA, dimana Musik Vidio dari lagu LALALALA ini menjadi tranding topic pertama di Youtube selama berhari-hari dan memperoleh 41,7 juta penayangan dalam waktu satu minggu dirilis.

Semenjak debut pada tahun 2018, LALALALA merupakn lagu pertama milik idol ini meraih kemenangan di Music Core.

BACA JUGA:Wow Keren! Blackpink Terima Penghargaan MBE Dari Raja Charles III di Istana Buckingham Inggris

Straykids menjadi Idol tertinggi pada Gen 4 yang berhasil debut 15.9 juta streaming di spotify pada minggu pertama setelah dirilisnya lagu LALALALA.

Mini Album Rock Star menjadi album ke 4 milik StrayKids yang berhasil menduduki peringkat pertama di Chart Billboard 200.

4 album lainnya milik idol ini uang berhasil menduduki peringkat pertama Chart Billboard 200 adalah ODDINARY yang merupakan album pertama milik StrayKids yang menduduki peringkat pertama Char Billboard 200.

Kemudian pada 16 Oktober 2022 Mini Album MAXIDENT berada di posisi pertama Chart Billboard 200.

Sumber: