6 Pilihan Olahraga Saat Puasa, Mudah Dilakukan dan Punya Manfaat Besar

6 Pilihan Olahraga Saat Puasa, Mudah Dilakukan dan Punya Manfaat Besar

Berikut 6 pilihan olahraga saat puasa yang mudah untuk dilakukan dan punya manfaat besar bagi kesehatan tubuh--

Kegiatan bersepeda dengan jarak yang dekat menjadi kegiatan yang baik dilakukan saat puasa agar stamina tetap terjaga.selain dapat membakar kalori dan lemak.

Dengan olahraga bersepeda dapat menyehatkan jantung dan mengencangkan otot.

Selain itu bersepeda dianggap kegiatan yang baik dilakukan karena dapat membuat perasaan menjadi tenang dan mampu menghilangkan stress.

3.Bowling


Bowling--

Olahraga lainnya yang cocok dilakukan saat puasa dan baik dilakukan karena tidak banyak menguras energi ialah olahraga bowlig.

Kegiatan ini dianggap mengasyikan dan dapat menghabiskan waktu bersama teman-teman sehigga puasa tidak terasa.manfaat dari olahraga ini dapat menguatkan otot lengan dan keseimbangan tubuh.

BACA JUGA:4 Maret Hari Obesitas se Dunia, Ini Tips Diet Hemat dan Aman Saat Bulan Puasa

4.Latihan beban


Latihan beban--

Agar tidak terlalu meguras energi pilih beban yang jangan terlalu berat,sebab kegiatan angkat beban secara perlahan dapat membuat stamina terjaga dan tidak terjadi kram otot pada saat melakukan olahraga.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang baik dilakukan pada saat puasa karena sama dengan olahraga-olahraga lainyya Karena ringan dan tidak menguras energy.

5.Jogging


Jogging--

Lakukan jogging dengan intensitas yang santai,lebih baik dilakukan saat pagi karena masih banyak energy yang tersimpan.sebaiknya dilakukan 30 menit perhari dan berhenti jika sudah merasa lelah.

Sumber: