Bakar Semangat Anak Muda, Bupati PALI Heri Amalindo Berikan Reward Umrah Gratis Penghafal Al Quran

Bakar Semangat Anak Muda, Bupati PALI Heri Amalindo Berikan Reward Umrah Gratis Penghafal Al Quran

Pemberian reward umrah gratis pleh Bupati PALI Heri Amalindo saat mengunjungi Yayasan Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Sigam Kabupaten Muara Enim.-kominfo pali-

PALI, RADARPALEMBANG.COM - Kepedulian Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir H Heri Amalindo MM terhadap anak-anak muda untuk dicetak sebagai generasi yang religius, dibuktikan dengan pemberian reward atau hadiah terhadap penghafal Al Quran.

Pemberian reward terhadap anak muda penghafal Al Quran yang diberikan Bupati Heri Amalindo berupa berangkat ibadah umrah gratis ke Tanah Suci Mekkah.

Reward umrah gratis tersebut bukan hanya diberikan pada generasi muda di Kabupaten KALI saja, Bupati Heri Amalindo juga menghadiahi anak muda di luar wilayah yang dipimpinnya, sebagai bentuk kepedulian orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan untuk membakar semangat generasi penerus dalam menghafal Al Quran. 

Pemberian reward umrah gratis terhadap anak muda di luar PALI diketahui saat Bupati Heri Amalindo yang juga sebagai ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sumatera Selatan itu, mengunjungi Yayasan Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Sigam Kabupaten Muara Enim, 28 Februari 2024.


Bupati PALI Heri Amalindo saat mengunjungi Yayasan Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Sigam Kabupaten Muara Enim.-kominfo pali-

BACA JUGA:Dorong Revolusi Mental, Ini yang Dilakukan Pemkab PALI

Pada kunjungannya itu, Bupati Heri Amalindo sebelumnya menyaksikan penampilan sejumlah santri yang menghafal Al Quran.

Setelah mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al Quran, Bupati Heri Amalindo pun spontan memberikan hadiah kepada salah satu santri yang telah mengahafal 30 Juz bernama Nonik Krispuwati.

Bukan hanya Nonik Krispuwati yang mendapatkan reward tersebut, kedua orang tuanya pun berkesempatan diberikan hadiah yang tak disangka-sangka itu. Nonik dan kedua orang tuanya diberangkatkan umrah gratis pada bulan Syawal.

Sementara yang hafal 15 juz dan 10 juz beserta 40 Pengurus Pondok Pesantren juga diberangkatkan umrah pada bulan Juni 2024.

BACA JUGA:RS Pratama Tanah Abang Porak Poranda Kena Puting Beliung, Bupati PALI Heri Amalindo: Segera Perbaiki

"Hadiah ini kami berikan agar generasi muda semangat belajar Al Quran dan mendalami agama supaya kelak menjadi generasi yang religi dan menjadi contoh serta bisa mengajak generasi muda lainnya," ujar Heri Amalindo. 


Bupati Heri Amalindo saat tiba di Yayasan Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Sigam Kabupaten Muara Enim.-kominfo pali-

Heri Amalindo juga mengingatkan agar santri yang telah hafal Al Quran bisa menjaga dan terus mengasahnya agar lebih banyak lagi yang dihafal. 

Sumber: