4 Tahun Menjanda, Bunga Citra Lestari Bakal Nikah Lagi, Bukan Dengan Ariel Noah, Ini Calon Suaminya

4 Tahun Menjanda, Bunga Citra Lestari Bakal Nikah Lagi, Bukan Dengan Ariel Noah, Ini Calon Suaminya

Beredar kabar penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) akan segera mengahiri masa jandanya namun bukan dengan Ariel Noah seperti yang sering digosipkan--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Beredar kabar penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) akan segera mengahiri masa jandanya namun bukan dengan Ariel Noah seperti yang sering digosipkan.

Diketahui BCL akan segera menikah dengan seorang lelaki bernama Tiko Aryawardhana, dan keduanya pun telah menyerahkan semua berkas ke Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana nampaknya akan menikah di pulau dewata Bali, sebab selain menyerahkan berkas ke KUA Pasar Minggu, keduanya juga meminta surat rekomendasi menikah di Bali.

"Secara umum, persyaratannya kemarin sudah lengkap. Intinya kita kemarin sudah mendapatkan surat dari kelurahan di Pejaten Barat, surat pengantar hendak menikah Bunga Citra Lestari dengan calonnya," kata kepala KUA Pasar Minggu, Daud Damsyik, Senin, 27 November 2023.

BACA JUGA:Ini Pernyataan Nafa Urbach Usai Sempat Ditangkap Polisi Karena Gunakan Obat Keras

"Salah satu persyaratan menikah untuk yang menikah di luar wilayahnya harus mendapatkan izin dari KUA setempat," sambungnya.

Pendaftaran berkas ini sendiri sudah dilakukan pada oleh perwakilan dari Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana pada Jumat, 24 November 2023.

"Yang bersangkutan mendaftarkan diri tanggal 24 November, hari Jumat, ada perwakilan dari beliau untuk mengajukan permohonan surat rekomendasi nikah," tutur Daud Damsyik.

Sementara itu untuk tanggal pernikahannya sendiri Kepala KUA Pasar Minggu tidak tahu kepastiannya, namun menurutnya, rekomendasi tersebut hanya berlaku 10 hari.

BACA JUGA:G-Dragon Big Bang Bebas Dari Tuduhan Penggunaan Narkoba, Tak Akan Lakukan Tes Tambahan Lagi

"Itu kita tidak tahu persis (soal kapan menikahnya), kita hanya diminta rekomendasi ke luar daerah, yaitu di Bali," ujar Daud Damsyik. "Seharusnya bulan-bulan sekarang, tidak boleh lewat dari 10 hari kerja," pungkasnya.

Siapa Calon Suami Bunga Citra Lestari?

Lantas siapakah sebenarnya Tiko Aryawardhana pria yang akan segera menikah dengan Bunga Citra Lestari ini? tentunya banyak publik belum mengetahunya 

Dari informasi yang beredar Tiko Aryawardhana merupakan seorang duda yang memiliki 3 orang anak. Tiko diketahui pernah menikah dengan wanita bernama Arina Winarto.

Sumber: