Dwini Suci Ramadhani Berhasil Sabet Runner Up 1 di Ajang Muslim Muslimah Sumsel 2024

Dwini Suci Ramadhani Berhasil Sabet Runner Up 1 di Ajang Muslim Muslimah Sumsel 2024

Mahasiswi Psikologi Universitas Bina Darma, Dwini Suci Ramadhani meraih prestasi runner up 1 Muslim Muslimah Sumsel 2024.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Mahasiswa UBD Jurusan Psikologi, Dwini Suci Ramadhani berhasil meraih prestasi yang luar biasa dengan menjadi runner up 1 Muslim Muslimah Sumsel 2024.

Tidak hanya itu, ia juga berhasil memenangkan penghargaan Best Favorite Socmed di kompetisi Muslim Muslimah Sumsel 2024 yang digelar di Hotel Ayola Palembang, Minggu 25 Februari 2024.

Prestasi ini merupakan bukti dari keberhasilan dan komitmen Dwini dalam menampilkan representasi yang berkualitas, anggun, dan cerdas dari wanita Muslimah di Sumatera Selatan.

Dwini, dikenal tidak hanya pintar secara akademik tetapi juga aktif dalam kegiatan sosial dan pengembangan pribadi, berhasil menarik perhatian dan memenangkan hati para juri serta publik dengan kepribadian yang menyenangkan dan karisma yang kuat.

BACA JUGA:Yuk, Dukung Mahasiswa UBD Dwini Suci Ramadhani di Ajang Muslim Muslimah Sumatera Selatan 2024, Ini Caranya

Dengan berlatar belakang bidang Psikologi, Dwini memahami psikologi individu dan kelompok dengan baik, yang sangat membantunya dalam persiapan menghadapi kompetisi dan akhirnya berhasil menggaet juara.

“Saya merasa bangga dengan pencapaian saya ini karena untuk berada di titik ini tidaklah mudah bagi saya. Akhirnya kerja keras yang saya lakukan salami ini bisa membuat saya mendapatkan juara runner up 1 dan best favorite socmed dalam ajang ini. Saya juga senang karna di dalam event ini saya banyak di bantu oleh teman-teman UBD,” ujarnya.

Kemampuannya tidak hanya terbatas pada presentasi diri yang memukau di atas panggung, tetapi juga dalam pemanfaatan media sosial. 

Aktivitas yang giat dalam membagikan konten inspiratif dan edukatif melalui media sosial telah memperluas dampak positifnya dan menghasilkan penghargaan Best Favorite Socmed, menunjukkan kemampuannya untuk menginspirasi dan mempengaruhi banyak orang.

BACA JUGA:UBD Kunjungi SMK Bina Cipta Jajaki Sinergi Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pangabdian

Keberhasilan Dwini Suci Ramadhani tidak hanya membanggakan dirinya dan keluarganya, tetapi juga mendorong generasi muda dan juga membawa nama Universitas Bina Darma menjadi mahasiswa yang berhasil menunjukkan prestasinya tidak hanya didalam kampus tetapi juga berprestasi diluar kampus. (*)

Sumber: