Yuk, Dukung Mahasiswa UBD Dwini Suci Ramadhani di Ajang Muslim Muslimah Sumatera Selatan 2024, Ini Caranya

Yuk, Dukung Mahasiswa UBD Dwini Suci Ramadhani di Ajang Muslim Muslimah Sumatera Selatan 2024, Ini Caranya

Dwini Suci Ramadhani, mahasiswa Program Studi Psikologi Semester 2 Universitas Bina Darma(UBD), berhasil masuk sebagai Finalis Muslim Muslimah Sumatera Selatan 2024.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –  Dwini Suci Ramadhani, mahasiswa Program Studi Psikologi Semester 2 Universitas Bina Darma(UBD), berhasil masuk sebagai Finalis Muslim Muslimah Sumatera Selatan 2024.

Ajang ini membuktikan bahwa mahasiswa Universitas Bina Darma mampu meraih prestasi baik itu di dalam maupun di luar kampus. 

Selain menyalurkan hobi, ajang ini sekaligus memberikan prestasi yang gemilang dan tentunya  membawa nama baik Universitas Bina Darma.

"Saya merasa bangga akhirnya apa yang telah dipersiapkan dapat membuahkan hasil dan juga tak lupa bersyukur karena saya terpilih menjadi salah satu finalis di ajang Muslim Muslimah Sumatera Selatan 2024,” ungkap Dwini Suci Ramadhani.

Ia juga meminta dukungan serta doa dari masyarakat luas agar bisa terus masuk ke babak selanjutnya dan berhasil terpilih sebagai pemenang di ajang Muslim Muslimah Sumatera Selatan 2024 ini.

Program Studi Psikologi tentunya tidak lupa memberikan dukungan, baik itu dari dalam maupun luar. Dukungan terus diberikan agar Dwini Suci Ramadhani bisa lolos ke tahap selanjutnya. 

Untuk memberikan dukungan bisa melalui akun Instagram @sanggarsenipertunjukkan_ dengan cara like dan komen foto Dwini Suci Ramadhani sebanyak-banyaknya.

Sumber: