UBD Kunjungi SMK Bina Cipta Jajaki Sinergi Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pangabdian

UBD Kunjungi SMK Bina Cipta Jajaki Sinergi Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pangabdian

Tim Universitas Bina Darma (UBD) melakukan kunjungan ke SMK Bina Cipta guna melakukan pengembangan kerja sama yang akan dilakukan kedua belah pihak.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –  Tim Universitas Bina Darma (UBD) melakukan kunjungan ke SMK Bina Cipta guna melakukan pengembangan kerja sama yang akan dilakukan kedua belah pihak, 21 Februari 2024.

Tim Universitas Bina Darma yang diketuai oleh Muhammad Sobri, Ph.D, Koordinator Pengelola Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL), Dr. Dewi Sartika, S.E.,M.Si.,Ak, Kaprodi Akuntansi, Siti Nurhayati Nafsiah, M.Si, Dosen Prodi Akuntansi, Genoveva Refina Virgi H., M.I.Kom, Humas dan Dhimas Rosanto Saputra, S.Kom, staf bagian kerja sama disambut baik oleh Drs. Agus Budiyanto, M.M, Kepala Sekolah (Kepsek) beserta jajarannya.

Kunjungan tim UBD berencana melakukan kerja sama dalam berbagai sektor, dimulai dari rencana kerjasama pada bidang pendidikan, penelitian dan juga pengabdian kepada masyarakat. 

Tim Universitas Bina Darma bersama Kepsek SMK Bina Cipta juga membahas beberapa kemungkinan kerja sama pada bidang yang lain.

BACA JUGA:UBD Terima Penghargaan dari Polda Sumsel

Seperti  pembuatan aplikasi yang dapat digunakan di SMK Bina Cipta, Kelas Rekognisi Pembelajaran Lampau Universitas Bina Darma yang dapat diikuti oleh staf dan Guru di SMK Bina Cipta serta kesempatan mendapatkan beasiswa bagi siswa berprestasi dari SMK Bina Cipta untuk dapat berkuliah di Universitas Bina Darma.

Pada kesempatan ini, Tim Universitas Bina Darma dan SMK Bina Cipta Palembang saling bertukar pikiran untuk dapat melakukan kerja sama ini ke depannya dan bermanfaat bukan hanya bagi kedua belah pihak, namun juga bagi masyarakat dan negara.

Setelah ini, Tim Universitas Bina Darma dan SMK Bina Cipta sepakat untuk bekerja sama yang akan ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding atau Nota Kesepahaman Bersama. 

BACA JUGA:Bikin Bangga, Mahasiswa UBD Ini Lolos Program PMM4 Tahun 2024

"Dengan adanya kegiatan ini tentunya kita berharap adanya kabar baik dalam bentuk kerjasama yang akan dilakukan dengan Universitas Bina Darma, tentunya bisa memberikan yang terbaik bagi kedua belah pihak,” tutup Muhammad Sobri, Ph.D. (*)

Sumber: