5 Tenant Hits Ramaikan Mo Bazar UMKM di SoMa, Salah Satunya Punya Banyak Penggemar di Palembang

5 Tenant Hits Ramaikan Mo Bazar UMKM di SoMa, Salah Satunya Punya Banyak Penggemar di Palembang

Pembukaan MO Bazar UMKM juga dihadiri dua orang pembina Aspenku, yakni Basyaruddin Akhmad, Asisten II Pemprov Sumsel dan Isnaini Madani, Kadispora Palembang. Tak ketinggalan hadir pula Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sumsel H Amiruddin, Ketua Umum Kadin Kot-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Pengunjung Social Market (SoMa) yang berlokasi Jalan Veteran Palembang kini bisa menikmati aneka jajanan tradisional hingga kekinian di MO Bazar UMKM.

Bazar yang terletak di Lantai 1 SoMa ini menyajikan beragam jenis kudapan yang memikat lidah yang dihadirkan 5 tenant UMKM yang sudah sangat terkenal di kota pempek ini.

Bahkan salah satunya sudah memiliki banyak penggemar di Palembang.

Sebut saja tenant Bunda Rayya, Tahu Bakso Abimanyu, Pancake Qiu, Fii Mart Coffee & Resto, dan Milk N Mart.

BACA JUGA:Pempek Klepon ala Bunda Rayya Pecah di Mulut

MO Bazar UMKM ini merupakan kolaborasi antara SoMa, Bank BRI, dan Bunda Rayya bersama teman-teman UMKM,” ujar Yus Elisa, pemilik tenant Bunda Rayya saat peresmian bazar, Sabtu 24 Februari 2024.

Ketua Aspenku ini  juga menyebutkan, bazar ini juga mengangkat UMKM di Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang.

“Naik kelas dong UMKM kita. Ini baru 5 tenant, nanti ke depan akan kita tambah lagi, kalau bisa 10 atau 20,” ucapnya.

Tenant Bunda Rayya sendiri menyuguhkan kudapan tradisional mulai dari pempek pistel hingga pindang tekwan menu utama Bunda Rayya dari tahun 2016.

BACA JUGA:UMKM Berkontribusi Besar Jadikan Indonesia Negara Dengan Ekonomi Terkuat Di Dunia

Untuk harga, aneka kudapan ditawarkan mulai dari Rp 3.000. Untuk pindang tekwan dibanderol dengan harga Rp 15.000.

Sementara, Friska Winda Praja, pemilik Tahu Bakso Abimanyu yang sudah memiliki banyak cabang ini menambahkan, seperti biasa, ia tetap menawarkan produk yang sudah sangat viral di Kota Palembang.

“Aku jual tahu bakso, tahu walik, dan hanya di SoMa, aku jual otak-otak jumbo. Untuk cocolannya juga beda yang tahu bakso sama otak-otak. Sama-sama merah, tapi nampolnya beda,” ungkap penyiar radio yang biasa disapa Black Mommee ini.

Untuk harga tahu bakso dibanderol dengan harga Rp 20.000 per pax isi 5. Sedangkan otak-otak jumbo dibanderol dengan harga Rp 8.000.

Sumber: