5 Tenant Hits Ramaikan Mo Bazar UMKM di SoMa, Salah Satunya Punya Banyak Penggemar di Palembang

5 Tenant Hits Ramaikan Mo Bazar UMKM di SoMa, Salah Satunya Punya Banyak Penggemar di Palembang

Pembukaan MO Bazar UMKM juga dihadiri dua orang pembina Aspenku, yakni Basyaruddin Akhmad, Asisten II Pemprov Sumsel dan Isnaini Madani, Kadispora Palembang. Tak ketinggalan hadir pula Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sumsel H Amiruddin, Ketua Umum Kadin Kot-henny/radarpalembang.com-

BACA JUGA:4 Kesalahan Pelaku UMKM Dalam Mengelola Keuangan, Sering Terjadi Bahkan Penyebab Terbesar Kegagalan

Dalam kesempatan yang sama, Agung, General Manager SoMa menambahkan, dengan adanya bazaar ini diharapkan akan dapat membantu para pelaku UMKM yang ada di Palembang.

“Saya kan baru 3 bulan di Palembang, saya heran kenapa UMKM banyak di Palembang kok jarang masuk mal atau pusat perbelanjaan? Pas saya ketemu sama pemilik Bunda Rayya dan orang BRI, akhirnya kita ngobrol dan sepakat buat kolaborasi,” terang Agung.

Meski untuk tahap awal, lanjut Agung, baru tersedia 5 tenant, namun tidak tertutup kemungkinan memasuki bulan Ramadan mendatang, akan ada penambahan tenant dan juga live akustik, sebagai hiburan menemani pengunjung berbuka puasa.

“Kan kalau makan gak ada musik, agak sepi juga ya. Nanti kita akan lihat dulu ke depannya,” imbuhnya.

BACA JUGA:Resep dan Membuat Ayam Kecap Khas Palembang, Bisa Makanan Sehari Hari Gak Perlu Nunggu Kondangan

Pembukaan MO Bazar UMKM juga dihadiri dua orang pembina Aspenku, yakni Basyaruddin Akhmad, Asisten II Pemprov Sumsel dan Isnaini Madani, Kadispora Palembang.

Tak ketinggalan hadir pula Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sumsel H Amiruddin, Ketua Umum Kadin Kota Palembang HM Akbar Alfaro, dan tamu undangan lainnya.

Untuk jam operasional MO Bazaar UMKM,  buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. (*)

 

 

 

Sumber: