Siapa Itu Geng Tai? Kelompok Pelaku Bulliying di SMA Binus, yang Melibatkan Anak Vincent Rompies

Siapa Itu Geng Tai? Kelompok Pelaku Bulliying di SMA Binus, yang Melibatkan Anak Vincent Rompies

Siapa sebenarnya Geng Tai yang disebut sebagai pelaku kasus Bulliying di SMA Binus Serpong yang menyeret nama anak artis Vincent Rompies--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Siapa sebenarnya Geng Tai yang disebut sebagai pelaku kasus Bulliying di SMA Binus Serpong yang menyeret nama anak artis Vincent Rompies.

Usai viralnya kasus bulliying di SMA Binus Serpong yang melibatkan anak artis Vincent Rompies kini publik bertanya-tanya tentang Geng Tai yang diduga sebagai kelompok pelaku dalam kasus tersebut.

Dari informasi yang dihimpun Geng Tai merupakan geng sekolah yang sering melakukan kekerasan pada siswa Binus School Serpong.

Geng Tai ini telah melakukan aksi-aksinya selama sembilan generasi dan dimulai pada masa sekolah menengah atas dan salah satunya adalah putra Vincent Rompies.

BACA JUGA:Fakta Viral Kasus Bullying SMA Binus, Tak hanya Anak Vincent Rompies, Ini Anak Pesohor Lain yang Terlibat

Anggota yang telah bergabung dengan Geng Tai pun akan mendapatkan imbalan atau privilege selama berada di sekolah.

Bagi yang berhasil membujuk murid lain untuk bergabung di geng bisa mendapatkan uang, status disegani, hingga jatah parkir. 

Namun, untuk menjadi anggota Geng Tai tak sembarangan. Anggota baru akan diberikan pelajaran sebelum dapat memasuki kelompok tersebut mulai dari perintah hingga hukuman fisik.

Parahnya lagi, mereja juga melecehkan calon anggota baru, untuk menunjukkan apakah mereka layak menyandang gelar anggota geng.

Sebelumnya kasus Bullying di SMA Binus Serpong yang melibatkan anak dari artis Vincent Rompies viral di media sosial.

BACA JUGA:Ditangkap Polisi Kasus Pengeroyokan, Satria 'Cokil' Mahathir Ternyata Bukan Anak Orang Sembarangan

Usai viral di media sosial kini kasus bullying di SMA Binus Serpong yang melibatkan anak dari artis Vincent Rompies kini tengah diselidiki oleh pihak sekolah dan kepolisian.

Kasus bullying di SMA Binus Serpong ini menjadi sorotan publik usai cuitan yang diunggah oleh akun X @BosPurwa viral di media sosial.

"Gua dapat info ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok !," tulis akun @BosPurwa di X. 

Sumber: