Fakta Viral Kasus Bullying SMA Binus, Tak hanya Anak Vincent Rompies, Ini Anak Pesohor Lain yang Terlibat

Fakta Viral Kasus Bullying SMA Binus, Tak hanya Anak Vincent Rompies, Ini Anak Pesohor Lain yang Terlibat

Kasus Bullying di SMA Binus Serpong yang viral di media sosial bukan hanya melibatkan nama anak Vincent Rompies, melainkan juga ada anak pesihor lain --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kasus Bullying di SMA Binus Serpong yang viral di media sosial bukan hanya melibatkan nama anak Vincent Rompies, melainkan juga ada anak pesohor lain yang terlibat.

Usai viral di media sosial kini kasus bullying di SMA Binus Serpong yang melibatkan anak dari artis Vincent Rompies kini tengah diselidiki oleh pihak sekolah dan kepolisian.

Kasus bullying di SMA Binus Serpong ini menjadi sorotan publik usai cuitan yang diunggah oleh akun X @BosPurwa viral di media sosial.

"Gua dapat info ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok !," tulis akun @BosPurwa di X. 

BACA JUGA:Jalani Sidang Perdana, Sarimuda Dikawal Brimob Bersenjata Lengkap, Ini Kasus Korupsi yang Menjeratnya

Dalam unggahanya akun tersebut juga menyertakan foto pemuda yang diduga korban bullying tengah dirawat di rumah sakit

Terkait kasus ini pihak sekolah SMA Binus Serpong akhirnya angkat bicara dan membenarkan adanya kasus perundungan yang terjadi diluar sekolah tersebut, seperti apa yang diperbincangkan publik.

"Baru-baru ini menjadi perhatian kami telah terjadi insiden kekerasan yang terjadi di luar tempat sekolah," seperti tertulis dalam pernyataan SMA Binus Serpong bernomor 471/MS-HS PRI/II/2024 yang diterbitkan pada 19 Februari 2024.

Pihak kepolisian pun kini telah turun tangan menyelidiki peristawa bullying di SMA Binus Serpong tersebut usai korban membuat laporan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel. 

BACA JUGA:Keren! 3 Artis Hybe Entertaiment Sapu Bersih Penghargaan Daesang MAMA Awards 2023

"LP sudah masuk ke Unit PPA Polres Tangsel, sudah dilakukan cek TKP dan sekarang masih dilakukan penyelidikan oleh penyidik unit PPA Polres Tangsel," kata Humas Polres Tangsel AKP Wendi Afrianto, Senin, 19 Februari 2024.

Sebagai pihak sekolah SMA Binus Serpong pun berjanji akan menangani masalah ini dengan serius dan bekerja sama dengan berbagai pihak.

"BINUS SCHOOL Serpong selalu berkomitmen untuk keselamatan dan kesejahteraan siswa kami, staf kami, dan sekolah kami secara keseluruhan.

Dengan demikian, kami menangani hal-hal seperti itu dengan sangat serius dan secara aktif bekerja untuk mengatasinya dengan cara yang menyeluruh dan tepat," tertuang dalam keterangan SMA Binus Serpong.

Sumber: