Rayakan HPN 2024, Bupati PALI Heri Amalindo Beri Kejutan kepada Wartawan, Sampaikan Pesan Sejuk Jelang Pemilu

Rayakan HPN 2024, Bupati PALI Heri Amalindo Beri Kejutan kepada Wartawan, Sampaikan Pesan Sejuk Jelang Pemilu

Bupati PALI H Heri Amalindo memontong tumpeng perayaan HPN 2024 di Kabupaten PALI. -kominfo pali-

"Ajak seluruh lapisan masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk datang ke TPS, karena satu suara bisa menentukan nasib bangsa ini lima tahun ke depan," harapnya.


Selain memberikan penghargaan kepada organisasi wartawan, peringatan HPN 2024 di Kabupaten PALI juga diisi dengan menyebaran bibit ikan.-kominfo pali-

Sementara itu, Ketua IWO Kabupaten PALI, Dede Apriandi menyampaikan terima kasihnya terhadap kepedulian Bupati PALI Heri Amalindo yang telah memberikan apresiasi terhadap seluruh organisasi wartawan yang ada di Kabupaten PALI. 

BACA JUGA:Hoax 10 Tahun Pemkab PALI tak Punya Kantor, Ini Fakta yang Diungkap Bupati Heri Amalindo

"Pak Bupati telah menunjukkan kepeduliannya terhadap peran pers, dan kami siap mendukung program pemerintah PALI dibawah kepemimpinan Pak Heri Amalindo yang pro dengan rakyat," kata Dede.

Atas permintaan Bupati untuk menyebar luaskan  kabupaten PALI agar lebih dikenal luas, Dede menyatakan siap melaksanakannya.

"Sudah tugas wartawan untuk menyampaikan informasi apapun termasuk pembangunan di Kabupaten PALI. Dan sebagai mitra dengan Pemerintah, kami juga siap mendukung program pemda serta menyebarluaskannya sesuai kode etik sebagai jurnalis," tekadnya. (*) 

 

 

Sumber: