Hoax 10 Tahun Pemkab PALI tak Punya Kantor, Ini Fakta yang Diungkap Bupati Heri Amalindo

Hoax 10 Tahun Pemkab PALI tak Punya Kantor, Ini Fakta yang Diungkap Bupati Heri Amalindo

Bupati PALI Heri Amalindo membantah berita bohong alias hoax terkait kantor pemerintahan-dok kominfo pali-

PALI, RADARPALEMBANG.COM – Beredar kabar Pemkab PALI yang sudah berusia 10 tahun tapi tidak memiliki kantor pemerintahan, ternyata hanya kabar bohong alias hoax.

Hal ini terungkap setelah orang nomor satu di Kabupaten PALI, yakni Bupati Heri Amalindo mengungkapkan sejumlah fakta penting.

Bupati PALI Heri Amalindo bahkan lantang menyebut, kabar tersebut sangat tendensius.

BACA JUGA:Berkat Program Beasiswa Terhadap Pelajar dan Mahasiswa, IPM di PALI Naik dari Tahun Sebelumnya

Fakta bahwa Pemkab PALI memiliki kantor, terungkap saat Bupati PALI Heri Amalindo mengatakan kantor penunjang pemerintahan sudah ada sejak Kabupaten PALI berdiri 10 tahun yang lalu.

“Kabupaten PALI sesungguhnya telah memiliki kantor sebagai penunjang pemerintahan dalam melayani masyarakat,” bebernya belum lama ini.

Bahkan, aku dia, perkantorannya sudah ada sejak PALI berdiri, hanya saja kondisinya tidak semegah kantor gubernur.

BACA JUGA:Viral Tugu Simpang Lima Viral, ternyata Belum Seberapa, Nanti Ada yang Lebih Heboh Lagi

"Kami bukan seorang raja yang butuh singgasana megah, tapi kami adalah pelayan masyarakat yang harus mengedepankan kepentingan dan kebutuhan masyarakat. Kalau disebut tidak ada kantor, tanggapan itu salah besar," imbuh Bupati Heri Amalindo yang didorong banyak pihak untuk maju pada Pemilihan Gubernur Sumsel 2024 mendatang.

Bupati PALI juga mengakui bahwa kalau dibandingkan dengan fisik bangunan perkantoran gubernur atau daerah lain memang sangat jauh berbeda, namun dari sisi pelayan, PALI tidak kalah dengan daerah lain.

"Kami orang lapangan bukan orang kantoran, setiap hari bertemu masyarakat dan mendengarkan keluhan serta keinginan mereka. Semua masyarakat PALI menginginkan infrastruktur bagus, akses terhubung supaya perekonomian lancar. Dan meski perkantoran kami sederhana, namun pelayan tidak kalah," terangnya.

BACA JUGA:KUR Bunga 0 Persen IKAN ASAP Kabupaten PALI Bikin Pelaku Usaha Happy, Bupati: Jangan Disalahgunakan

Tidak kalahnya pelayanan meski perkantoran sederhana, Bupati Heri Amalindo membuktikan bahwa sudah banyak penghargaan diterima Pemerintah Kabupaten PALI terkait pelayanan.

"Penghargaan sudah banyak, pengakuan dari pemerintah provinsi maupun pusat juga banyak. Bahkan sudah banyak daerah lain mengunjungi PALI hanya untuk belajar dan mencari referensi bagaimana melakukan pelayanan secara maksimal yang telah kita lakukan," tandasnya. 

Sumber: