Rayakan HPN 2024, Bupati PALI Heri Amalindo Beri Kejutan kepada Wartawan, Sampaikan Pesan Sejuk Jelang Pemilu

Rayakan HPN 2024, Bupati PALI Heri Amalindo Beri Kejutan kepada Wartawan, Sampaikan Pesan Sejuk Jelang Pemilu

Bupati PALI H Heri Amalindo memontong tumpeng perayaan HPN 2024 di Kabupaten PALI. -kominfo pali-

PALI, RADARPALEMBANG.COM -  Pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir H Heri Amalindo MM, menunjukkan kepeduliannya terhadap peran pers dalam menunjang pembangunan di wilayah Bumi Serepat Serasan. 

Kepedulian Bupati PALI Heri Amalindo terhadap pers dibuktikan dengan memberikan penghargaan kepada seluruh organisasi wartawan yang ada di Kabupaten PALI. 


Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir H Heri Amalindo MM, menunjukkan kepeduliannya terhadap peran pers dalam menunjang pembangunan di wilayah Bumi Serepat Serasan. -kominfo pali-

Adapun organisasi yang diberikan penghargaan oleh Bupati PALI, di antaranya PWI, IWO, IWOI, AUDI, PWRI, SMSI, dan lainnya.

Pemberian penghargaan diterima langsung masing-masing pengurus organisasi wartawan saat peringatan HPN tahun 2024, Senin 12 Februari 2024 di kolam pemancingan depan Lapangan Golf Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi. 

BACA JUGA:Dorong Revolusi Mental, Ini yang Dilakukan Pemkab PALI

"Kami sangat mengapresiasi terhadap peran pers dalam menunjang pembangunan di Kabupaten PALI," ungkap Bupati. 

Bupati juga menginginkan kerjasama antara pemerintah dan insan pers tetap terjalin dengan baik.


Bupati PALI Heri Amalindo memberikan penghargaan kepada seluruh organisasi wartawan yang ada di Kabupaten PALI. -kominfo pali-

"Kami minta dukungan insan pers dalam menyampaikan informasi tentang Kabupaten PALI agar lebih dikenal luas," pintanya. 

Menjelang Pemilu, Bupati PALI meminta insan pers untuk menyampaikan informasi yang bisa menyejukkan dan mengedukasi masyarakat pentingnya menjaga demokrasi. 

BACA JUGA:Destinasi Unik, Kampung Inggris Tempirai di PALI Kalahkan Provinsi Lain, Sah Diakui secara Nasional

"Peran pers sangat dibutuhkan pada saat jelang pemilu, karena informasi yang disampaikan sangat berpengaruh pada suksesnya pelaksanaan pemilu," imbuhnya. 

Bukan hanya itu, Bupati PALI juga mengajak insan pers bisa menyampaikan informasi ajakan agar warga yang telah berhak memilih untuk datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024.

Sumber: