Renny Astuti Ikut Hadiri Kampanye Surya Paloh di Palembang, Siap Jalankan Instruksi Pilpres dan Pileg 2024

Renny Astuti Ikut Hadiri Kampanye Surya Paloh di Palembang, Siap Jalankan Instruksi Pilpres dan Pileg 2024

Renny Astuti saat ikut menjemput kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem di Bandara SMB II Palembang.--

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.COM - Caleg DPR RI Partai Nasdem nomor urut 2 Hj Renny Astuti ikut menghadiri kampanye Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Palembang. Ia siap menjalankan intruksi dari Surya Paloh pada pilpres dan pileg 2024.

"Apa yang menjadi intruksi dari pak Ketua Umum Bang Surya Paloh adalah perintah yang mesti dijalani dan patuhi," kata Renny saat mengikuti rangkaian kegiatan Surya Paloh di Palembang, Rabu 31 Januari 2024.

Menurut caleg DPR RI ini, banyak intruksi dan nasehat yang disampaikan langsung Surya Paloh kepada kader dan caleg se-Sumsel. 

"Soliditas dan turun langsung kebawah untuk mendengarkan langsung keluhan dan persoalan masyarakat adalah yang mesti dilakukan, dan hadir langsung ke tengah masyarakat," ujar Renny.

BACA JUGA:Edukasi Politik, Caleg DPR RI Renny Astuti Sampaikan Pesan Ini kepada Mahasiswa

Sehingga, Nasdem diyakini akan meraih kemenangan pada pileg nanti dan masuk dalam 3 besar secara nasional seperti yang ditargetkan secara nasional. 

"Kita juga terus bergerak melakukan sosialisasi dan memperkenalkan Pak Anies-Muhaimin sebagai capres-cawapres untuk dipilih masyarakat pada pilpres nanti," ujarnya 

Sementara itu, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengintruksikan kepada kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 Anies-Muhaimin pada pilpres nanti.

"Mari kita menangkan pasangan AMIN pada pilpres nanti, kita punya ketetapan hati dalam menentukan pasangan Anies-Muhaimin," tegas Surya Paloh saat menyampaikan orasi politik dalam kampanye akbar Partai Nasdem di pelataran Benteng Kuto Besak Palembang.

BACA JUGA:Ustaz Maulana dan Ribuan Jemaah Doakan Renny Astuti Jadi Anggota DPR RI, Sampaikan Pesan Mendalam

Menurut Surya Paloh, pada pilres nanti kader dan simpatisan harus bergerak untuk memenangkan pasangan AMIN karena pasangan ini akan membawa perubahan untuk Indonesia kedepan.

Ia juga meminta masyarakat memilih caleg Nasdem, karena caleg Nasdem memiliki komitmen untuk memajukan Sumsel kedepan.

Selama di Palembang Surya Paloh bukan hanya melakukan kampanye, juga kunjungan dan memberikan bantuan UMKM ke pusat kuliner Pempek di 26 Ilir.

Kemudian pada malam harinya  gala dinner bersama seluruh caleg DPR RI Partai Nasdem dan jajaran pengurus DPW  Sumatera Selatan. (*)

Sumber: