Joncik Muhammad Serius Maju Pilkada Sumsel, Melamar di Partai Nasdem

Joncik Muhammad Serius Maju Pilkada Sumsel, Melamar di Partai Nasdem

Joncik Muhammad diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Sumsel pada Partai Nasdem Sumsel.-zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.COM - Keseriusan bakal calon gubernur H Joncik Muhammad atau JM untuk maju pada Pilgub Sumsel 2024, dibuktikannya dengan mengambil formulir di Partai Nasdem Sumsel.

Mantan Bupati Empat Lawang tersebut mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Sumsel pada Partai Nasdem Sumsel, Rabu 1 April 2024.

Joncik Muhammad adalah orang pertama yang mengambil formulir cagub dari DPW Partai Nasdem Sumsel. Partai yang dipimpin mantan Gubernur Sumsel Herman Deru membuka pendaftaran 1-7 Mei 2024.

Joncik Muhammad  yang juga sekretaris DPW PAN Sumsel, memberi kuasa kepada Abdul Azis Kamis (Wakil Ketua DPW PAN Sumsel) untuk mengambil formulir Partai Nasdem.

BACA JUGA:Cagub Sumsel Joncik Muhammad Ajak Masyarakat Nobar AFC U23 Indonesia Vs Uzbekistan

Menurut Azis, Herman Deru juga adalah orang pertama yang mengambil formulir cagub di PAN Sumsel.

'Mudah-mudahan PAN dan Nasdem bisa bersinergi pada Pilkada nanti," kata Aziz.

Dilanjutkan Aziz, pihaknya segera berkoordinasi dengan JM untuk mengisi dan melengkapi formulir pendaftaran itu. Dan, secepatnya berkas pendaftaran akan diserahkan kembali ke Partai Nasdem.

Azis datang ke markas Nasdem di kawasan Bandara SMB 2 Palembang, didampingi fungsionaris PAN yakni HM Asnadi CA, Kamil Habibi, Kodri Usman, dan Yossy Romadonni.

BACA JUGA:Hitungan Matematis Koalisi Herman Deru Joncik Muhammad, Tiket Pilgub Sumsel 2024 Langsung Dikantongi

Selama ini sinyal Joncik Muhammad  akan maju sebagai calon gubernur mulai terlihat, Joncik Muhammad  bukan hanya melakukan safari politik dengan sejumlah kandidat, menghadiri berbagai kegiatan ditengah publik dan sebagainya. 

Di Partai Nasdem, Azis dan rombongan diterima Sekretaris DPW Nasdem Sumsel Syamsul Bahri serta Ketua Tim Penjaringan Cagub/Cawagub Muhammad Yamin. Juga hadir sekretaris tim Sophuan Hadi, dan Ketua Bapilu Darwin Azhar.

 

 

Sumber: