Ustaz Maulana dan Ribuan Jemaah Doakan Renny Astuti Jadi Anggota DPR RI, Sampaikan Pesan Mendalam

Ustaz Maulana dan Ribuan Jemaah Doakan Renny Astuti Jadi Anggota DPR RI, Sampaikan Pesan Mendalam

Ustaz Maulana dan ribuan jemaah mendoakan dan mendukung calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Hj Renny Astuti nomor urut 2 Partai Nasdem untuk dapat terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 mendatang. -zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ustaz Maulana dan ribuan jemaah mendoakan dan mendukung calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Hj Renny Astuti nomor urut 2 Partai Nasdem untuk dapat terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 mendatang.  

"Kita mendoakan agar Beliau (Ibu Renny) terpilih menjadi anggota DPR pada pileg nanti," kata Ustaz Maulana usai memberikan ceramah pada pengajian Renny Astuti di ballrom Atyasa, Kamis 18 Januari 2023.

Dikatakan Ustaz Maulana, selama ini Renny Astuti telah memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat terutama kaum petani, ponpes dan, ibu-ibu pengajian lainnya.

"Selama menjadi anggota DPR dulu, Beliau banyak memberikan manfaat besar bagi banyak masyarakat," ujarnya. 

BACA JUGA:Hj Renny Astuti Raih Penghargaan Lintas Politika Award 2023

Renny Astuti juga memberikan beasiswa kepada anak-anak hafis Quran dan berprestasi untuk melanjutkan pendidikan di universitas.

"Inilah yang dinamakan bermanfaat untuk orang banyak. Orang yang seperti ini harus kita dukung dan doakan agar terpilih, orang baik seperti inilah yang harus diperjuangkan," ungkap ustaz Maulana.

Sementara itu, Hj Renny Astuti mengucapkan terima kasih kepada ustaz Maulana yang telah memberikan bekal agama kepada dirinya, keluarga, dan jemaah. 

"Doa, support, dan dukungan seperti menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berjuang untuk masyarakat banyak," kata dia.

BACA JUGA:Caleg DPR RI Nasdem Renny Astuti Hadiri Silaturahmi Bersama Dengan Anies Baswedan

Pada pengajian tersebut ustaz Maulana memberikan ceramah kepada para jemaah untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah melalui membaca Yasin dan ibadah lainnya.

Ibu-ibu pengajian dari berbagai wilayah ini  tampak menyimak dengan baik yang disampaikan oleh ustaz Maulana dan ini menjadi bekal ilmu bagi para jemaah. 

Dapil Sumsel 1 meliputi Kota Palembang, Lubuklinggau, Kabupaten Banyuasin,Muba, Musi Rawas dan Muratara. (*)

 

Sumber: