Lucky Number Seven, Rangkaian HUT ke-7, THE 1O1 Palembang Rajawali Gelar Donor Darah

Lucky Number Seven, Rangkaian HUT ke-7, THE 1O1 Palembang Rajawali Gelar Donor Darah

THE 1O1 Palembang Rajawali menggelar donor darah dan pemeriksaan kesehatan bekerja sama dengan Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang di ballroom hotel.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMTHE 1O1 Palembang Rajawali menggelar donor darah dan pemeriksaan kesehatan bekerja sama dengan Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang di ballroom hotel, Senin 29 Januari 2024.

Kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-7  ini mengusung tema “Lucky Number Seven” dengan jargon Kito Galak Kito Pacak.

Diikuti kurang lebih seratus peserta yang terdiri dari karyawan hotel THE 1O1 Palembang Rajawali, karyawan induk perusahaan, dan tamu hotel yang menginap.

Gio Rambumi, Marcom Executive THE 1O1 Palembang Rajawali menyebutkan, rangkaian anniversary ke-7 dimulai dengan berbagai lomba untuk karyawan seperti lomba mobile legend, tenis meja, gaplek, dan lainnya.

BACA JUGA:MC Kondang Ini Sukses karena Gila Kerja, Simak Yuk, Kisah Alan Budiman yang Menginspirasi Hotelier

“Hari ini kita khusus menggelar donor darah dan pemeriksaan kesehatan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, kegiatan akan dilanjutkan dengan gathering karyawan di Lampung yang akan dibagi dalam dua sesi.

Sesi pertama, akan dilaksanakan pada tanggal 2 Februari, sementara untuk sesi kedua pada tanggal 5 Februari 2024.

“Kita sengaja bagi dalam dua sesi, biar hotel tetap beroperasional. Kalau pergi semua, tutup dong,” ucapnya.

BACA JUGA:4 Promo Imlek Hotel di Palembang, Nomor 1 Berhadiah Logam Mulia

Ditambahkan Gio, masih dalam rangka anniversary hotel, pihaknya juga memberikan giveaway yang akan diundi pada akhir bulan Januari 2024 mendatang 

Caranya cukup mudah, follow Instagram @the1o1palembang dan beri komentar terbaik kenapa memilih menginap di THE 1O1 Palembang Rajawali.

“Kita akan pilih 3 komentar terbaik. Terbaik pertama akan kita kasih voucher menginap, untuk kedua dan ketiga kita kasih voucher Lunch Juara dan BBQ,” pungkasnya. (*)

 

Sumber: