Promo Makan Enak Palembang, Liwetan Berempat di THE 1O1 Palembang Rajawali Hanya Rp275 Ribu

Promo Makan Enak Palembang, Liwetan Berempat  di THE 1O1 Palembang Rajawali Hanya Rp275 Ribu

Promo makan enak Palembang terbaru ada THE 1O1 Palembang Rajawali yang menawarkan promo Liwetan Juara, dengan harga Rp275.000 net untuk empat orang. -the 1o1-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMPromo makan enak PALEMBANG terbaru ada THE 1O1 PALEMBANG Rajawali yang menawarkan promo Liwetan Juara, dengan harga Rp275.000 net untuk empat orang. 

Liwetan sendiri termasuk salah satu tradisi yang ada di Indonesia. Tradisi makan bersama baik dengan keluarga, teman, tetangga ini biasa dilakukan untuk merayakan momen khusus atau untuk mempererat tali silaturahmi.

Uniknya, semua makanan mulai dari nasi, lauk pauk, sayur dihidangkan di atas daun pisang sebagai pengganti piring.

“Untuk memberikan pengalaman bersantap yang tidak terlupakan, kami dengan bangga memberikan promo Liwetan Juara yang mana THE 1O1 Palembang Rajawali menjadi satu-satunya hotel yang menyediakan liwetan di Kota Palembang,” tutur Chef Ivan selaku Executive Chef THE 1O1 Palembang Rajawali 17 Juli 2024.

BACA JUGA:Sumsel Wedding Expo di PIM, Ada Cashback Rp5 Juta dan Gratis Akad Nikah dari Rid's Hotel Palembang

Liwetan Juara hadir dengan varian menu yang mampu membelai lidah seperti nasi liwet, empal  balado, cumi asin sambal ijo, telur sambal, ayam bakar & ketumbar, tahu tempe goreng.

Sementara, untuk pilihan sayur ada kangkung, tumis touge, terong balacan, aneka sambal, dan juga lalapan. Tidak hanya itu, paket Liwetan Juara ini sudah termasuk dengan buah potong dan es teh.

Selain promo Liwetan Juara, THE 1O1 Palembang Rajawali juga menghadirkan promo kamar khusus di bulan Juli 2024 yakni “Julycious” yang mana promo ini sudah termasuk menginap satu malam di Deluxe Room, gratis lava cake. 

Tamu juga bisa mendapatkan diskon 5 persen untuk setiap pemesanan kamar melalui website hotel https://clickurl.id/zQJFU.

 

Sumber: