Rita Suryani Bagikan Paket Minuman dan Makanan di Pelataran Masjidil Haram

Rita Suryani Bagikan Paket Minuman dan Makanan di Pelataran Masjidil Haram

Anggota DPRD Provinsi Sumsel Hj Rita Suryani memaknai bulan rajab dengan membagikan paket makanan dan minum di sekitar Masjidil Haram.-ist-

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.COM - Bulan Rajab merupakan salah satu bulan mulia di antaranya umat manusia ditekankan untuk meningkatkan ibadah dan sedekah antar sesama.

Itulah yang dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi Sumsel Hj Rita Suryani memaknai bulan rajab dengan membagikan paket makanan dan minum di sekitar Masjidil Haram.

"Alhamdulillah, kita dapat membagikan paket minuman dan nasi briyani kepada umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah Umrah," kata Rita usai membagikan paket minuman dan makanan secara langsung, Jumat 26 januari 2024.

BACA JUGA:IKS PI Kera Sakti jadi Pengda, Rita Suryani Perjuangkan Dana Bantuan untuk Atlet Silat di DPRD

Menurut caleg DPRD Provinsi Sumsel dapil 8 nomor urut 3 ini dari PDI Perjuangan dengan berbagi dapat selalu menjadi orang yang selalu bersyukur kepada Allah Swt.

"Dimanapun pun kita selalu diajarkan untuk berbagi antar sesama karena masih banyak saudara kita yang hidup dalam kekurangan," ujarnya.

Dengan berbagi maka, tambah dia, Allah akan menambah nikmat kita baik kesetiaan rezeki dan lainnya.

BACA JUGA:Rita Suryani Bagikan Paket Sembako dan Nasi Bungkus kepada Korban Banjir Muratara, Beri Imbauan Khusus

"Alhamdulillah, dengan umroh ini kita dapat mengevaluasi diri sehingga kita akan semakin dekat dengan Allah dan sesama,"kata Rita.(*)

 

 

Sumber: