IKS PI Kera Sakti jadi Pengda, Rita Suryani Perjuangkan Dana Bantuan untuk Atlet Silat di DPRD

IKS PI Kera Sakti jadi Pengda, Rita Suryani Perjuangkan Dana Bantuan untuk Atlet Silat di DPRD

Rita Suryani menghadiri HUT IKS PI Kera Sakti Sumsel dan konsolidasi se-Mura Raya.-zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.COM - Kiprah anggota DPRD Sumsel Fraksi PDI Perjuangan Hj Rita Suryani tidak diragukan lagi, kali ini Rita Suryani mendapatkan suatu kehormatan yaitu menjadi warga kehormatan  Pengurus Daerah (Pengda) IKS PI Kera Sakti Sumsel

"Alhamdulillah kita mendapatkan suatu kehormatan yaitu menjadi warga kehormatan Pengda IKS PI Kera Sakit Sumsel," kata Rita Suryani usai menghadiri HUT IKS PI Kera Sakti Sumsel dan konsolidasi se-Mura Raya, Selasa 16 Januari 2024.

Menurut politisi PDI Perjuangan, dengan penghargaan tersebut ia berjanji akan membesarkan IKS PI Kera Sakti Sumatera Selatan, sehingga menjadi menjadi lebih besar dan berkembang lagi ke depan.

"Kalau IKS PI Kera Sakti besar maka pengurus dan atlet-atletnya akan sangat senang," tegas dia.

BACA JUGA:Rita Suryani Bagikan Paket Sembako dan Nasi Bungkus kepada Korban Banjir Muratara, Beri Imbauan Khusus

Ia juga akan memberikan bantuan berupa alat olahraga bagi para atlet, sehingga para atlet dapat berlatih menjadi atlet yang berprestasi dan profesional.

"kita juga mendorong atlet untuk terus berlatih sehingga dapat menjadi atlet yang berprestasi," ujarnya. 

Rita Suryani juga akan mempelajari terlebih dahulu, organisasi masuk salah satu cabang olahraga atau tidak, kalau masuk tentu akan mendapatkan bantuan dana dari Pemprov Sumsel melalui KONI.

"Kalau tidak kita akan mendorong agar kesian ini mendapatkan bantuan dana dari APBD Pemprov, nanti akan kita perjuangkan melalui Komisi V DPRDSumsel dan di Komisi V sekarang ini," tukas dia.

BACA JUGA:Rita Suryani Kunjungi Bantu dan Korban Banjir Muratara, Sampaikan Hal Ini untuk Jadi Prioritas

Rita sendiri menjadi penasihat di Pengda IKS PI Kera Sakti  Sumsel dan perguruan bela diri ini terbesar di Asia Tenggara dan sudah ada di mancanegara. (*)

 

 

 

Sumber: