Pileg 2024, Rekapitulasi KPUD Sumsel, Rita Suryani Raih 40.661 Ribu Suara, Lanjut Periode Kedua

Pileg 2024, Rekapitulasi KPUD Sumsel, Rita Suryani Raih 40.661 Ribu Suara, Lanjut Periode Kedua

Calon anggota DPRD Sumsel petahana Hj Rita Suryani dari Parpol PDIP, meraih 40.661 hasil Pileg 2024 yang berlangsung pada Februari lalu. Hal in diketahui berdasarkan rekapitulasi tingkat KPUD Provinsi Sumsel. -zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.COM - Calon anggota DPRD Sumsel petahana Hj Rita Suryani dari Parpol PDIP, meraih 40.661 hasil Pileg 2024 yang berlangsung pada Februari lalu.

Hal in diketahui berdasarkan rekapitulasi tingkat KPUD Provinsi Sumsel. 

"Alhamdulillah, berdasarkan hasil rekapitulasi tingkat provinsi Kita meriah 40 600 suara," kata anggota Komisi V DPRD Provinsi Sumsel ini kepada awak media, Kamis 14 Maret 2024.

BACA JUGA:Hitung Cepat, Caleg Petahana Hj Rita Suryani Raih 37.890 Suara

Menurut politisi yang dekat dengan rakyat ini, dukungan dan pilihan masyarakat kepadanya sangat besar pada pileg ini sehingga kepercayaan yang diberikan akan dijaga dengan sebaik-baiknya.

"Kalau tidak ada dukungan masyarakat kami bukan siapa-siapa, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, akan kami jaga kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya," ujar Rita. 

Secara keseluruhan PDIP di dapil 8 yang meliputi Sumsel dapil 8 yang meliputi Kabupaten Musi Rawas Muratara dan Kota Lubuklinggau meraih 65 975 ribu suara.

BACA JUGA:Rita Suryani Bagikan Paket Minuman dan Makanan di Pelataran Masjidil Haram

Tentu periode kedua, ini ia akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk diselesaikan oleh pemerintah provinsi dan pemkab baik itu di bidang kesehatan, infrastruktur, ekonomi, kesejahteraan, pertanian, stanting dan lainnya.

"Yang menyentuh langsung dengan kehidupan masyarakat akan menjadi prioritas kami nantinya, tentu harus turun langsung untuk mengetahui persoalan masyarakat secara langsung," ujarnya. (*)

 

 

 

Sumber: