Wow, Caleg Golkar Aga Khan Bakal Bangun Rumah Aspirasi di Setiap Kabupaten Kota, Demi Dekat dengan Masyarakat

Wow, Caleg Golkar Aga Khan Bakal Bangun Rumah Aspirasi di Setiap Kabupaten Kota, Demi Dekat dengan Masyarakat

Caleg DPR RI Partai Golkar Aga Khan disambut meriah masyarakat Desa Tanah Abang Ulu, Kecamatan Muara Kuang Ogan Ilir, Rabu 24 Januari 2024. Kehadiran Aga Khan yang juga menjabat Wakil Ketua Umum PP AMPG ini memang sudah dinantikan cukup lama oleh masya-zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Caleg DPR RI Partai Golkar Aga Khan disambut meriah masyarakat Desa Tanah Abang Ulu, Kecamatan Muara Kuang Ogan Ilir, Rabu 24 Januari  2024.

Kehadiran Aga Khan yang juga menjabat Wakil Ketua Umum PP AMPG ini memang sudah dinantikan cukup lama oleh masyarakat setempat.

"Walaupun baru kali ini ke kawasan Muara Kuang ini, tetapi saya terharu karena sambutan yang luar biasa dari masyarakat terutama ibu-ibunya," ujar Aga Khan.

Dalam kesempatan kampanye tersebut, Aga Khan berjanji akan kembali ke Muara Kuang jika nantinya terpilih sebagai legislator senayan.

BACA JUGA:Aga Khan Berikan Bantuan Untuk Warga Musibah Angin Puting Beliung di Ogan Ilir

Dirinya merasa banyak yang bisa diperbuat guna membangun kawasan pedesaan yang jauh dari jangkauan jika duduk sebagai anggota DPR RI.

"Program saya tak muluk, terpenting bisa selalu dekat dengan masyarakat terutama yang berada di dapil saya. Maka itu saya akan bangun rumah aspirasi di setiap kabupaten kota," kata Aga Khan lagi.

Dijelaskannya, sebagai pendatang baru dirinya setiap hari mengunjungi masyarakat sampai pelosok jauh sekalipun.

Saat ditanya mengenai peluangnya untuk menang dalam pemilu mendatang, Aga Khan merasa optimis akan terpilih dan duduk sebagai anggota DPR RI.

BACA JUGA:Ini Persiapan Caleg DPR RI Aga Khan Sebelum Kampanye Pemilu 2024

"Alhamdulillah ya, di semua tempat yang saya kunjungi selalu mendapatkan sambutan positif oleh masyarakat setempat. Mereka ini kan membutuhkan sentuhan langsung sekaligus menyampaikan aspirasinya. Saya catat semua masukan yang diberikan untuk nantinya ditindaklanjuti," pungkasnya. (*)

 

 

Sumber: