Ini Persiapan Caleg DPR RI Aga Khan Sebelum Kampanye Pemilu 2024

Ini Persiapan Caleg DPR RI Aga Khan Sebelum Kampanye Pemilu 2024

Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumsel 2 Aga Khan terus memantapkan konsolidasi dan mempesiapkan tim pemenangan sebelum masa kampanye tiba--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumsel 2 Aga Khan terus memantapkan konsolidasi dan mempesiapkan tim pemenangan sebelum masa kampanye tiba.

Dengan hal itu Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumsel 2 Aga Khan yakin mampu meraih simpati masyarakat pada Pileg 14 Februari 2024  melalui sosialisasi yang telah dilakukan.

“Insya Allah setelah masuk masa kampanye nanti kami akan lebih gencar lagi bersosialisasi di tengah masyarakat.

Sekarang karena tidak boleh kampanye, maka lebih dimanfaatkan konsolidasi internal dan memantapkan tim yang ada,” ujar Aga Khan, Sabtu november 2023.

Pria kelahiran 26 Desember 1978 silam ini mengaku jika saat ini keberadaan Baraga (Barisan Bela Aga) yang merupakan tim kampanye dirinya sudah sampai tingkat desa di hampir setiap Kabupaten/ Kota yang ada di Dapil Sumsel 2. 

BACA JUGA:Caleg Golkar Aga Khan Yakin Suara Millenial Melambung, Efek Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Nantinya tim Baraga inilah yang akan bekerja maksimal meyakinkan masyarakat. Tim Baraga ini juga dilibatkan dalam pemenangan calon presiden mendatang.

Aga Khan juga mengungkapkan, jika nanti terpilih menjadi anggota DPR RI maka keberadaan tim yang selama ini mendukungnya akan tetap dipertahankan sampai tingkat desa atau kelurahan.

Mereka akan diberdayakan sebagai penyambung informasi dan aspirasi masyarakat sampai pelosok manapun juga.

“Persoalan selama ini kan kalau sudah terpilih banyak yang melupakan konstituennya. Maka itu saya tetap akan memberdayakan tim desa sebagai mata dan telinga saya di bawah, sehingga kalau ada aspirasi dapat segera tersampaikan,” ujar alumni Universitas Trisakti ini.

BACA JUGA:Serap Aspirasi dan Kenalkan Diri, Caleg DPR RI Aga Khan Gencar Turun ke Tengah Masyarakat

Diakui, pencalonannya tak lain dengan niat menyejahterakan masyarakat melalui lembaga legislatif. Karena dalam keseharian masih sangat banyak problematika kemasyarakatan yang tidak tersalurkan sebagaimana mestinya.

Apalagi Sumsel yang merupakan termasuk provinsi kaya akan sumber daya alamnya, tentu harus lebih dimaksimalkan pengelolaan dan pemanfaatannya untuk kepentingan bersama.

Dirinya mengakui sebagai pendatang baru tentu harus bekerja lebih keras untuk mengalahkan petahana, untuk itu diakui sudah memiliki trik tersendiri dalam meraih suara nantinya.

Sumber: