Belum Ada Harga Resmi, Mobil Listrik BYD Sudah Ramai Dipesan, Disini Alamat Dealer Resminya

Belum Ada Harga Resmi, Mobil Listrik BYD Sudah Ramai Dipesan, Disini Alamat Dealer Resminya

mobil listrik BYD sudah laris manis dipesan oleh para konsumen meski belum diketahui berapa harga resminya--

BACA JUGA:3 Model Mobil Listrik BYD Ini Laris Manis Terjual 3 Juta Unit di Tahun 2023, Bakal Segera Masuk ke Indonesia

Dengan motor ganda tersebut BYD Seal mampu mencapai kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,8 detik saja dan dengan kecepatan maksimal yang mampu mencapai 180 km/jam.

Sementara untuk menggerakan motor listrik ganda tersebut kendaraan ini dibekali dengan baterai lithium-ion berkapasitas 84,0 kWh dengan kemampuan daya jelajah 490 km. 

Tentunya mobil listrik BYD Seal ini juga sudah mengdopsi sistem pengisian daya cepat 150 kW dan AC 11 kW yang mampu mengisi hanya dalam waktu 38 menit saja.

2. BYD Atto 3


BYD Atto 3--

Selanjutnya ada BYD Atto 3 yang bertipe SUV juga bakal dipasarkan di Indonsia pada tahun 2024 ini. Mobil listrik crossover SUV ini dibangun dari e-platform 3.0 BYD.

Platfrom ini dirancang khusu untuk meningkatkan kinerja kendaraan listrik dalam hal keselamatan dan jangkauan pada suhu rendah.

BYD Atto 3 sendiri memiliki  dimensi  panjang 4.455 mm, lebar 1.875 mm, tinggi 1.615 mm, dan wheelbase 2.720 mm.

Selain desain yang khas SUV mobil listrik BYD Atto 3 ini punya interior dan fitur yang menarik, seperti  layar infotainment berukuran 15,6 inci yang bisa diputar serta terkoneksi dengan Apple CarPkay dan Android Auto.

BACA JUGA:Wow! Urusan Penjualan Merek Mobil Listrik Satu Ini Mampu Kalahkan Tesla, Jual 76 Ribu Unit Dalam Seminggu

Bukan hanya itu mobil listrik ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pengereman darurat otomatis, peringatan tabrakan depan dan belakang, Lane Departure Warning, Hill Descent Control, hingga Lane Keeping Assist.

BYD Atto 3 tersedia dalam dua pilihan baterai BYD Blade Battery dan satu pilihan motor listrik penggerak roda depan.

Motor listrik yang di sematkan pun dikalim menghasilkan tenaga 150 kW dan torsi puncak 310 Nm. Mobil ini mampu melesat 0-100 km/jam dalam waktu 7,3 detik.

Untuk varian Standard Range disematkan baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) berkapasitas 49,92 kWh yang diklaim memiliki jarak tempuh sejauh 345 km sesuai pengetesan WLTP.

Sumber: